Hantu Anak Kecil di Lift Rumah Sakit

Hai namaku julia alisiya biasa di panggil julis aku akan menceritakan pengalaman gaibku yang menyeramkan, mulai saja ya. Saat itu aku sedang nonton tv bersama mamahku, lalu tiba tiba ponsel mamahku berdering dan mamahku langsung mengambil ponselnya dari saku celananya dan mengangkat telepon nya lalu mamahku berkata “sayang ayo siap siap kita harus ke rumah sakit”.

Setelah itu aku bertanya kepada mamahku “memangnya siapa yang sakit?” Mamahku menjawab, “bude nani yang sakit”. Lalu kami pun segera bersiap siap untuk pergi ke sana sesampai di sana aku melihat bude nani yang terbaring lemah di kasur tiba tiba tante ira memintaku untuk mengambil obat di lantai bawah.

Aku pun segera menuju lantai bawah, aku naik lift dan saat di lift aku melihat anak yang membawa boneka tedy bear rambutnya terurai dan memakai baju daster pendek di atas lutut. Lalu aku merasa mulai merasa merinding saat berada bersamanya. Setelah keluar, aku cepat cepat lari ke apotek dan setelah itu aku cepat cepat ke lift untuk kembali.

loading...

Tiba tiba aku melihat petugas pengambil mayat dan aku berkata “apakah anda mau menemaniku di lift?” petugas itu berkata “maaf dek saya lagi buru buru”. Akhirnya aku menunggunya lalu akhirnya petugas itu keluar dan kami menaiki lift bersama. Lalu petugas itu lari ke pintu depan dan aku melihat mayat itu. Ternyata itu adalah anak yang tadi bersamaku di lift, lalu aku pun lari ke kamar bude nani dan menceritakan semuanya akhirnya aku tidak akan ke lantai bawah untuk mengambil obat sendirian lagi.

Share This: