Hantu Anak Kecil Penunggu Rumah Temanku

Halo perkenalkan nama saya Titani Aulia Hermansyah lanjut ke cerita ya. Pada waktu itu aku kan menginap di rumah temanku. Aku tidur di kamar temanku yang ada di lantai atas dan paling pinggir. Jadi kalau naik ke kamar temanku kan harus naik tangga yang terbuat dari besi, biasanya kalau tangga dari besi kan berbunyi waktu di injak. Pada waktu itu jam 2 pagi, pas aku lagi asik lihat film di laptop temanku.

Dan aku dengar kayak ada orang yang naik ke kamar temanku ini suaranya “duk… duk… duk”, kayak orang naik dan turun tangga sambil lari. Aku kan nggak tahu siapa itu, aku kira papahnya temanku yang biasa tidurnya juga malam-malam, jadi aku biarin aja. Tapi suara itu (orang naik tangga) terdengar berulang-ulang. Aku nggak pikir sampai segitunya waktu itu, ya aku cuek aja.

Terus aku sudah selesai nonton kan dan ditambah waktu itu sudah ngantuk, terus aku mau tidur, dan anehnya suara itu berhenti. Waktu paginya jam 8 aku bangun. Terus aku tanya temanku apa papahnya atau mamahnya, atau ada yang masih belum tidur pada jam 2. Terus temanku menjawab, katanya “Semuanya sudah tidur sejak jam 8 malam”. Terus temanku tanya “Ada apa?”. Aku jawab “Tadi malam aku berulang-ulang dengar ada yang naik dan turun tangga sambil lari-lari”.

loading...

Temanku ngasih tau memang di rumahnya ada penunggu nya yaitu anak kecil dan perempuan, dan tangga itu tempat hantu anak kecil itu berada. Sampai sekarang aku sering menginap di rumah temanku, kalau dia sendirian di rumah, aku temenin di rumahnya. Sekarang sudah biasa kayak nggak ada apa-apa, tapi kadang-kadang kalau belum tidur sendirian malam-malam kayak ada yang menemani.

Share This: