Hantu Apartemen

Assalamualaikum, nama saya Irmaniar. Saya mau cerita tentang keganjilan di apartemen dan kebetulan yang mengalami saya dan teman-teman saya. Saya adalah seorang pramugari (mantan kalau sekarang), nah perusahaan saya itu memfasilitasi karyawannya, jadi kita menempati apartemen yang ada di Kemayoran.

Memang, awalnya kita yang salah, pas masuk pertama kali ke unit kita, kita gak permisi/salam jadi kita langsung teriak-teriak sambil menempati kamar kita masing-masing. Awalnya sih kita gak merasa aneh tapi lama kelamaan sadar ada yang gak beres.

Jadi tuh kita satu persatu seperti di isengin tapi masing-masing dari kita belum ada yang cerita-cerita ke teman karena mungkin cuma perasaan sendiri saja. Saya pernah di usilin kran (wastafel nyala sendiri), terus teman saya (Mayang) sering di isengin seperti pintu kamar mandi ada yang tutup kencang banget, terus kebetulan ada 1 kamar dan itu untuk gudang (taruh perlengkapan terbang), teman saya(Laily) suka ada yang merhatikan dari gudang itu.

Kebetulan hari itu libur kita bareng jadi pada ngobrol-ngobrol. Akhirnya masing-masing dari kita cerita tentang keganjilan yang kita alami, “oh lo juga? Aku kira, aku *doang yang ngerasa”. Nah Laily cerita, kalau gak salah waktu itu dia cuma berdua di apartemen sama teman kita yang satu lagi (Mifta), pacar Mifta ini datang ke apartemen. Mifta memang bilang kalau ada pacarnya datang.

Keganjilannya disini, Laily ketemu Mifta di unit terus Laily bilang “Mif, kamu jangan bawa masuk pacar kamu ya”, si Mifta sama Laily kayak debat gitu kalau si Mifta mau bawa masuk pacarnya, akhirnya Mifta pergi. Kejadian itu pas Isya 19.30 malam. Saya agak-agak lupa sama ceritanya Laily. Terus Mifta (yang asli) ke unit, ketemu sama Laily dan Laily masih memperdebatkan yang tadi tapi Mifta nyangkal kalau dia baru ini ke atas (unit) sebelumnya dia di lobby terus sama pacarnya.

Dan gak merasa debat sama Laily kalau dia mau bawa masuk pacarnya. Dan Laily ngotot kalau itu Mifta! Orang ngomong hadap-hadapan kok tapi Mifta tetap nyangkal kalau dia baru ini ke atas! Terus yang debat sama Laily siapa *dong?! Selanjutnya baca di hantu apartemen part 2.

loading...
KCH

Irmaniar

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Irmaniar has write 2,670 posts