Hantu Badut Pasar Malam

Hai guys! Ketemu lagi sama saya feri gumawan. Cerita ini adalah cerita ke-3 saya yang berjudul arwah penasaran badut pasar malam. Cerita oke, langsung kecerita. Kejadian ini berawal saat aku pergi ke pasar malam dekat rumah pamanku. Sebelum ke pasar malam, aku pergi ke rumah pamanku yang berada di perumahan komplek rakyat (PKR). Lalu sebelum sampai kerumah pamanku, sepedaku seperti berat.

Saya berhenti sejenak dan ternyata ban sepedaku kempes. Saya memutuskan untuk berjalan kaki sambil membawa sepedaku. Akhirnya saya telah sampai dirumah pamanku, rumahnya besar dan mewah. Setelah itu aku memanggil pamanku. “Paman, paman, paman” setelah lama menunggu. Akhirnya saya coba mengintip dan mobil paman tidak ada. Artinya paman sedang pergi ke mall.

loading...

Saya pun bergegas ke pasar malam. Saya telah sampai dipasar malam tersebut, dan akhirnya saya mencari pompa ban terlebih dahulu. Setelah lama mencari akhirnya ketemu, ban sepeda saya telah dipompa. Saya melihat ada yang jual popcorn. Tapi, anehnya yang jual memakai kostum badut. Dan saya tidak memperdulikannya. Saya kemudian berbicara dengannya. “Pak saya pesan popcorn yang mini”.

Badut itu tak menjawab, dan saya memarahinya. Badut itu langsung menengok saya, mukanya sangat seram. Matanya merah, mulutnya dipenuhi belatung. Setelah melihat mukanya, saya langsung mengayuh sepeda dengan sangat kencang. Dia mengejar saya, rasa ketakutan saya semakin bertambah. Dia terus mengejar, saat saya berada diperumahan komplek rakyat dekat rumah paman, saya langsung membaca ayat kursi. Lalu hantu itu menghilang seketika.

Setelah itu saya mencari warung atau tempat istirahat. dan saya mampir di warteg dekat rumah paman. Saya bercerita bersama pemilik warteg itu, dan kata pemilik warteg itu, badut yang tadi mengejar saya adalah badut yang dibunuh pada zaman penjajahan jepang. Setelah itu, saya tidak mau pergi ke pasar malam itu seumur hidupku. Selesai, terima kasih untuk yang telah membaca.

KCH

feri gumawan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

feri gumawan has write 2,684 posts