Hantu Bajang

Hi, namaku Lilis, aku mau menceritakan sekaligus berbagi sedikit pengalaman aku mengenai hantu bajang. Pada waktu itu aku dan seluruh keluarga sedang berkumpul dirumahnya nenek. Saat itu semuanya dalam keadaan baik baik saja, belum ada kejadian yang aneh, kita semua saling mengobrol, bercanda tawa dan tidak lama kemudian, pada saat itu tante ingin pergi ke toilet.

Setelah beberapa saat di dalam toilet, akhirnya tante keluar. Tapi saat keluar dari dalam toilet, tante saya seperti tidak bisa bernapas. Matanya terlihat merah seperti orang yang sedang kesurupan dan tiba tiba tanpa sebab apapun tante saya pingsan sangat lama. Kami sekeluarga sangat bingung dibuatnya, lalu kakek menyuruh untuk membawa tante ke rumah kie’.

loading...

Dan setelah di obati, lalu diselidiki ternyata rumahnya tante saya itu di tempeli oleh hantu bajang di belakang rumahnya. Lalu kie’ segera menyuruh kami agar selalu menyiapkan sesajen dan disimpan di belakang rumah setiap malam jum’at legi. Dan kami pun menuruti apa yang dibilang oleh kie’.

Dan semenjak saat itu pula, keluarga kami tidak pernah di tempeli oleh hantu bajang lagi. Bajang adalah sejenis makhluk halus yang berasal dari golongan jin atau setan yang memang dipelihara oleh manusia musyrik dengan tujuan memudaratkan musuh atau orang yang ingin dijadikan sasaran oleh manusia tersebut. Sekian dari cerita saya ini, maaf kalau ada kata yang salah.

Share This: