Hantu Begal

Hi nama saya ari saputra biasa di panggil ari, aku mau menceritakan tentang penampakan hantu begal. Aku mendengar cerita ini dari keponakanku yang tinggalnya di dekat bandara. Pada suatu malam sekitar jam 8 malam keponakanku sedang belanja dan pada saat mau pulang dia melihat ada seorang wanita yang ingin di curi. Begal itu membawa sebilah pisau, pencuri itu ada 2 orang dan pada saat ingin mengambil motor korban ada warga yang melihatnya.

Warga pun lalu menjerit meminta bantuan, pada saat warga berkumpul pencuri itu langsung di hakimi oleh warga, 1 pencuri kabur dengan motornya dan 1 nya lagi di hakimi dengan cara di pukul. Warga pun belum puas dengan itu lalu warga memotong semua bagian tubuh pencuri itu dan akhirnya begal tersebut di bakar.

loading...

Malam esoknya aku pun pergi berbelanja dan pada saat aku mau pulang. Aku melihat sesosok makhluk yang sedang berjalan dan menjerit meminta tolong untuk mengembalikan semua organ tubuhnya. Aku pun merasa takut dan aku lari sekencang mungkin. Pada saat aku mau lari, pundak ku serasa di tarik oleh sosok itu dan aku menjerit sekuat mungkin, tak lama kemudian sosok itu melepaskanku.

Aku sangat takut saat itu. Disaat aku sudah sampai di rumah, aku langsung menceritakan semuanya, dan keponakanku pun langsung menenangkanku, setelah agak tenang aku pun tertidur. Maaf kalau ceritanya tidak seram assallamualaikum warohmatullah hiwabarokatuh.

Share This: