Hantu Bermulut Robek Part 3

Cerita sebelumnya hantu bermulut robek part 2. Malamnya mila dan sandra pun memasukannya dibagasi mobil dan menguburkannya dihutan yang sangat jauh yang tidak pernah sekalipun diinjak orang lain. Mereka pun pulang dan mulai berkativitas kembali seperti biasa.

Pagi yang cerah ini mila sedang bekerja disalon miliknya dan hampir naik pangkat untuk jadi bos disalonnya sendiri. Mila sangat senang dan tidak sabar, tiba-tiba mila kaget apa yang dilihatnya dibalik jendela. Terlihat lita sedang berdiri diluar jendela dengan tatapan tajam kearah mila. “Siapa itu? Apa pelanggan” ucap bos menghampirinya didepan pintu utama.

Saat bos membukakan pintu, lita langsung menusuk ususnya dengan gunting, semua orang ketakutan dan lita berjalan perlahan kearah kakaknya. “Kenapa kamu bisa hidup lagi? Maafkan aku lita aku tidak ber…” belum selesai berkata lita langsung menebas jari kakaknya dengan guntingnya. Kini jari kakaknya terjatuh dilantai mengeluarkan darah, mila kesakitan. Lita pun langsung menusuk mulut dan perut kakaknya, mila pun terjatuh dan mengeluarkan darah. Lita pun pergi dari salon itu, dan menuju pulang kerumah untuk membunuh kakaknya sandra.

loading...

Sandra dirumah sedang beres-beres dan memutar alat musik sambil bernyanyi. Saat sandra menoleh kebelakang, dia kaget karena lita berada dibelakangnya, sandra pun mundur kebelakang. “Kenapa kamu bisa hidup lagi? Kamu sudah mati seharusnya lita!” teriak sandra.

Lita hanya diam membisu dengan tatapan kearah kakaknya yang siap untuk membunuhnya. Kakaknya melemparkan benda-benda kearah lita, tapi tak bisa menghentikannya. Lita pun menusuk pundak kakaknya, kakaknya mendorong lita dan terjatuh. Sandra pun kedapur mengambil pisau, untuk membunuh adiknya yang kedua kalinya, lita pun berjalan kedapur menghampiri sandra.

Sandra pun menusuk lita, dan lita pun terjatuh. Lalu sandra langsung berlari meminta pertolongan, darah keluar terus dari pundak sandra membuat dia kesakitan. Sandra pun menemukan keramaian dan berjalan kearah keramaian untuk meminta tolong. Tiba-tiba sandra ditusuk lita dari belakang, dan lita pun menusuknya bertubi-tubi dari kepala hingga leher, jantung, perut, dada dan usus dari belakang.

Sandra pun berbalik melihat wajah adiknya yang tersenyum menyeramkan dengan mulut robek sampai ketelinga kirinya. “Kakak apakah aku cantik?” tanya lita. Sandra pun tewas ditempat. Kini hantu bermulut robek itu masih berkeliaran, dia selalu mengincar anak remaja untuk menanyakan bahwa dirinya cantik atau tidak. Dengar-dengar dia bisa berlari 300 meter hanya dalam 5 detik saja. Tamat.

Gugun

gugun

nama:gugun
tinggi:165cm
berat:50kg
hoby:membaca,dan menulis karangan

jangan lupa baca ceritaku ya hanya di kch
jangan pernah baca ini sendirian

aku suka buat cerita horor yg sedikit di bumbui pertemana dan horor yg sadis seperti mutilasi

ok salam knl semua

facebook: Nak gugun
email: [email protected]

All post by:

gugun has write 48 posts

Please vote Hantu Bermulut Robek Part 3
Hantu Bermulut Robek Part 3
Rate this post