Hantu Berwujud Nenek

Hai sobat KCH, masih ingat sama saya? Yap saya adalah Maezza Ramadhan. Kali ini saya akan bercerita sesuai pengalaman yang terjadi pada waktu saya masih kelas 4 SD. Langsung ke ceritanya. Waktu itu kejadian ini terjadi di kota Tangerang, saat itu tepat pukul 23.15 malam.

Waktu itu aku baru saja terbangun dari tidurku karena aku mendengar seperti ada yang sedang menyuci di dapur malam-malam gini. Aku pun langsung menuju dapur untuk melihat siapa yang menyuci tengah malam dan ternyata itu adalah nenek ku.

Aku: “Nek, kok nyuci malam-malam gini?”
Nenek: “Gak apa-apa kok”

Aku pun tidak merasakan takut sama sekali waktu itu. Dan akhirnya aku pun langsung kembali ke kamar untuk tidur lagi. Dan ketika aku sampai di kamar, aku kaget setengah mati! Ternyata nenek ku  itu lagi tidur disebelah tanteku. Aku pun langsung berkeringat dingin dan langsung tidur (walau dengan perasaan yang sangat takut). Dan keesokan paginya aku bertanya kepada nenek ku.

Aku: “Nek, waktu kemarin malam nenek nyuci ya?”
Nenek: “Tidak, kan nenek tidur disebelah tante kamu!”

Aku pun kaget dan langsung menceritakan pada keluargaku tentang kejadian yang aku alami kemarin malam. Dan pertanyaan nya sampai saat ini, siapa yang menjadi sosok nenek ku itu? Sekian ceritaku, terima kasih sudah membaca ceritaku.

loading...

Share This: