Hantu Cilik Minta Tolong

Assalamualaikum sahabat KCH perkenalkan namaku hadi setelah sekian lama sebagai pembaca di KCH. Akhirnya saya memberanikan diri untuk menulis cerita disini sebenarnya masih bingung untuk menentukan kategori cerita ini kisah nyata apa cerita hantu yang harus dipilih *hehe. Oke langsung saja kecerita.

Kisah ini terjadi pada tahun 2000 saat itu saya masih duduk dibangku SMP. Kalau tidak salah pada saat hari kamis malam jumat, lewat tengah malam saat sedang duduk di sofa depan televisi sambil nonton, saya mendengar suara ribut entah dimana suaranya seperti lelaki tua dan anak perempuan kecil. Si anak ini terdengar menangis mungkin dalam pikiran saya tetangga lagi ribut tengah malam.

Tapi entah kenapa suara ribut tersebut semakin mendekat, begitu juga dengan suara tangis si anak kecil tersebut jadi makin gak konsen nonton televisi, tapi ada yang aneh nih sahabat KCH. Rumah saya ini diisi oleh keluarga besar saya, semuanya ada 10 orang tapi kenapa pada gak ada yang bangun dari tidurnya. Sedangkan suara ribut itu sangat keras dan berisik, saya saja yang masih melek (sadar) sangat terganggu oleh suara ribut itu, kenapa pada gak bangun.

Saya belum curiga sama sekali suara ribut tersebut, memang tetangga yang lagi bertengkar atau suara dari makhluk lain mungkin karena lagi asik nonton *hehe. Sempat saya periksa melalui jendela, melihat keluar suasana sangat sepi dan gelap tidak ada tanda-tanda ada yang ribut bahkan suara bertengkar pun tidak ada. Tapi kenapa pada saat saya balik lagi keruangan untuk nonton televisi malah terdengar lagi suara ribut tersebut, malah semakin dekat dan keras, semakin gak fokus nonton kalau begini terus.

Lantas saya pun mematikan televisi dan hendak tidur disofa, tapi hawa kantuk belum datang juga. Saya pun duduk dipojokan sofa sambil melamun dan dalam pikiran saya, itu yang ribut apa tidak bisa ditahan sampai nanti pagi atau siang saja ya, kan mengganggu tetangga. Tapi tetap ada perasaan aneh dalam benak saya, suara ribut sekeras itu kenapa keluarga saya masih pada tidur dan tetangga yang lain pun tidak ada yang keluar mencari tahu penyebab keributan tersebut.

Berpikir keras dalam lamunan sambil duduk dipojokan sofa, tak lama kemudian saya dikagetkan dengan sosok anak kecil perempuan berlari kearah saya, sambil menangis dan terdengar suara keras laki-laki tua sedang marah-marah antara bingung, kaget, aneh, saya tidak mengenal anak kecil ini dari mana asalnya, kenapa berlari menghampiri saya dan siapa laki-laki tua diluar rumah saya?

Saat pikiran bercampur aduk saya perhatikan si anak cilik ini bersembunyi dipojokan sofa yang saya duduki lebih tepatnya disamping saya. Si anak ini meminta tolong pada saya untuk melindunginya karena akan dibunuh oleh lelaki tua diluar rumah menggunakan pisau. Makin tambah bingung dan aneh kenapa semua keluarga saya tidak ada yang bangun dan diluar rumah tidak ada keramaian para tetangga, yang ada hanya si lelaki tua yang sedang marah.

Jujur saya takut, bukan karena keanehan bahkan tidak ada pikiran tentang makhluk lain (hantu) yang ada hanya ketakutan bagaimana jika si lelaki tua tersebut masuk mendobrak pintu rumah. Wah bisa-bisa saya yang kena tikam dan akhirnya saya langsung sadar *waw. Dari mana si anak ini masuk, padahal kan pintu rumah terkunci semua, jendela juga sudah terkunci rapat dan pada saat kesadaran itu kembali si anak kecil tersebut sudah tidak ada ditempat dan suara laki-laki diluar rumah pun sudah hilang.

Kembalilah diriku ini dengan kebingungan siapa mereka? Apa maksud mereka? Sempat saya berniat membangunkan orang tua tapi tidak berani karena tertidur pulas. Terpaksa saya telan sendiri saja kejadian ini sampai-sampai saya tidak tidur dan tetap diposisi duduk dipojokan sofa, mungkin karena saking bingungnya dan tidak sempat punya perasaan takut karena hantu, yang ada hanya bingung dan aneh.

Saat pagi saya menceritakan kejadian semalam sama orang tua, hanya kepada orang tua saja tidak kepada yang lain takutnya entar kebawa mimpi karena cerita saya dan orang tua pun hanya menanggapi dengan senyuman dan ibu saya berkata semalam ibu juga mimpi didatangi pocong tapi sekeluarga. Keluarga pocong tersebut meminta ijin kepada ibu saya untuk tinggal dirumah dan tidak akan mengganggu seluruh keluarga saya.

Entah ibu saya mengijinkan atau tidak dalam mimpinya. Itulah kisah asli nyata yang dialami oleh saya mohon maaf jika dalam penulisan masih tidak beraturan maklum baru pertama kali kayak gini *hehe. Wassalam admin dan para sahabat KCH sekali lagi mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan cerita ini

loading...
KCH

HADI

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

HADI has write 2,670 posts