Hantu Datuk

Hai namaku zelena panggil aku lena aku mau cerita tentang pengalamanku tentang hantu datuk. Oke jadi waktu itu aku dan ke-16 saudaraku pergi menuju ke lampung timur untuk yasinan memperingati 25 tahun kematian datuk. Dan atu aku setiba di sana kami mulai menempati rumah nuwo sesat ya itu rumah adat lampung karena ke betulan aku orang lampung.

Lalu saat larut sore dan jam menuju ke angka 5:30 lalu djia dan bibi-bibi ku pun pergi lalu aku dan nazwa menjaga shirens kebetulan di masih berumur 1 tahun saat itu. Tetapi shirens tak mau tidur dan terus merengek, tapi kemudian kak nadya menyusukan nya tapi dia masih menangis lalu kakak pun menidurkan nya dan dia pun tidur. Tapi tiba tiba kakiku terasa kaku sekali seperti ada yang menarik ku lalu ketika aku turun chika memanggil, lalu aku turun dan melihat lampu berkedip.

Tak lama setelah itu aku yang berdiri tiba tiba terjatuh dan tak sadarkan diri, saat bangun djida dan bibi ku sudah ada di sisiku, aku pun bertanya kenapa pada bibi. Dan bibi ku bicara tadi kamu pingsan dan aku menanyakan sesuatu saat aku pinsan tadi, kenapa ada datuk dan atu ku di situ dan bibik pun bicara kalau aku adalah cucu yang paling di nanti nanti.

Tapi karena datuk dan atu ku pun meninggal dan belum mewujudkan mimpi nya karena aku sekarang berumur 14 tahun datuk dan atu ku pernah bicara sebelum meninggal akan melihat nya di usia 14 tapi mereka pun meninggal karena serangan jantung. Setelah pembicaraan itu aku duduk di dekat atu dan datuk ku ketika azam datang dia melihat dengan indra ke 6 nya katanya datuk dan atu ku sedang melihat ku. Lalu lilin dan kursi goyang itu bergerak dengan sendiri nya, terima kasih ya sudah baca ceritaku ini.

loading...
KCH

zelena

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

zelena has write 2,674 posts