Hantu di Cermin

Kejadian ini aku alami sekitar 8 tahun yang lalu tepatnya di usiaku yang saat itu berumur 5 tahun. Saat itu aku terbangun dari tidurku sekitar pukul 02:00 dini hari, pada waktu itu aku kebelet ingin buang air kecil. Aku pun membangunkan Mamaku dan meminta antar ke toilet kepada Mamaku, ia pun menganggukkan kepala.

Sesampainya di depan toilet, aku langsung masuk ke dalam toilet. Setelah selesai buang air kecil, ternyata mamaku juga ingin buang air kecil. Aku pun bilang kepada Mama “Mah, em.. aku duluan ya ke kamar? Sudah ngantuk nih”. Dan Mamaku pun menjawab “Iya, nak duluan saja ke kamar”. Aku langsung bergegas menuju ke kamar tidur.

Baru saja aku merebahkan diri di kasur, mataku langsung tertuju kepada sebuah cermin panjang yang terletak di atas kulkas. Spontan aku kaget karena aku melihat ada sesosok bayangan putih yang kepalanya di ikat oleh tali berwarna putih juga di cermin itu. sosok itu terlihat tangannya ditumpuk diatas perut.

Aku melihat kanan dan kiri tiada satupun orang sedang bercermin dan saat aku lihat lagi ke cermin tersebut. Bayangan itupun sudah menghilang entah kemana. Kini aku baru tahu kalau yang waktu itu aku lihat adalah sesosok makhluk yang dikenal dengan namanya pocong. Maaf ya kalo ceritanya kurang seram.

loading...

Share This: