Hantu di Dalam Foto

Hai namaku esmeralda panggil aku esme, oke jadi langsung saja. Jadi waktu itu aku baru masih berumur 8 tahun, aku sedang pergi ke kota bumi. Saat itu aku dan saudara ku berfoto foto di halaman, saat aku di foto dan ella kakakku kaget melihat foto itu karena di belakang ku ada sesosok makhluk hitam.

Awal nya kami mengira itu cuma bayangan tapi kata bibi ku marisol, itu bukan bayangan. Itu adalah makhluk, aku pun kaget bukan kepalang. Saat malam aku masih memikirkan perkataan bibi, dan saat malam aku masih berhadap ke jendela dan ada bayangan itu di belakang om ku. Aku kaget karena tiba tiba bayangan itu berubah menjadi sesosok pria pucat bermata merah darah dan melayang.

Aku pun kaget dan sangking kaget nya aku mundur hingga jatuh dan terbentur. Saat itu aku tidak sadar kan diri, dan saat bangun aku di tanya kakak “kenapa esme kok pingsan?” lalu aku bilang, “tadi aku terpeleset, lalu terbentur karena melihat makhluk yang ada di foto ku itu tapi sekarang dia berubah menjadi laki laki yang aneh”.

loading...

Kata kak ella hati hati, aku masih curiga sih setelah aku pulang dan saat aku kembali ke kota bumi dan umur ku sudah 14 tahun. Aku melihat makhluk itu lagi, aku langsung memberanikan diri untuk bertanya “siapa kau jangan ganggu aku”, tiba tiba aku bangun dan ternyata itu hanya sebuah cuma mimpi.

Share This: