Hantu di Dekat Kuburan PLN

Hai, assalamualaikum, sebelum itu kenalkan namaku Stevani, bisa di panggil vani, guys disini aku akan ceritain kisah hantu di kuburan dekat PLN, aku dengar cerita ini memang sih dari tetangga aku, tapi aku ingin saja ceritain ke teman-teman yang baca ini, oke kita mulai saja ceritanya ya. Kejadian ini memang sudah lama sih, sekitar 5 tahunan lah, tapi baru sekarang aku ceritakannya.

Sewaktu itu malam jumat tepatnya malam jumat kliwon, ada seorang bapak-bapak yang jualan bakso keliling, biasanya bapak itu memang kelilingnya juga kesana, tapi pas malam itu memang aneh, hari sudah menunjukan pukul 12 malam bapak tukang bakso itu lewat di kuburan itu, bilang saja namanya bapak joko, lalu tiba di pertengahan kuburan itu, ada seseorang perempuan berbaju putih berambut panjang membeli bakso bapak joko ini.

Dan perempuan itu memborong semua bakso bapak joko ini, dan hati bapak joko ini senang sekali, wajar dong kalau hati bapak itu senang, namanya juga dagangannya diborong kan, lalu bapak joko ini dengan semangat dia mengambilkan bakso ini untuk perempuan itu, dan 15 menit kemudian. Bapak joko sudah selesai mengambilkan bakso itu dan setelah itu, perempuan itu menghilang dengan cepat seperti di hembus angin, dan bapak joko itu melanjutkan perjalanan pulangnya dengan senang hati.

Karena jualannya habis, setelah itu, lepas dari kuburan ada posko satpam PLN, bapak joko ingin berhenti disana ingin menghitung uangnya. Singkat cerita, pas bapak joko melihat uangnya, ternyata uang tersebut berubah menjadi daun semua, dan bapak joko trauma untuk berjualan, setahun lamanya bapak joko tidak berjualan. Dan setelah itu saya juga mendengar cerita dari nenek dan kakek saya.

loading...

Sewaktu itu malam pukul 02.00 wib, nenek dan kakek saya pulang dari acara kondangan saudaranya, mereka pulang dengan motor bututnya lewat kuburan yang sama, kuburan PLN, pertama dia bawa motor dari acara kondangan sih baik-baik saja, pas sudah sampai kuburan, motor mereka mati dengan mendadak begitu saja, dan nenek saya jadi panik dengan kondisi seperti itu, dan sontak nenek saya berlari untuk meminta pertolongan kepada orang.

Dan tidak ada orang satupun yang lewat, namanya sudah jam 2, dan akhirnya kakek saya tetap berusaha untuk mendorong motornya itu, dan selepas dari kuburan, motornya hidup dengan sendiri. Kakek saya langsung tancap gas untuk menuju pulang. Sekian cerita singkat saya, memang sih gak seram-seram amat, sekian terima kasih, maaf kalau ada salah penulisan. Wassalamualaikum wr, wb.

KCH

stevani

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

stevani has write 2,704 posts

Please vote Hantu di Dekat Kuburan PLN
Hantu di Dekat Kuburan PLN
Rate this post