Hantu di Hotel Kamar 108 Part 2

Ini adalah kisah lanjutan dari hantu di hotel kamar 108 part 2. Lalu semuanya pergi ke kamar mandi dan ternyata hantu kuntilanaknya sudah hilang. Setelah itu kami semua kembali lagi ke kamar, tapi ketika kami semua sedang berjalan menuju kamar, tiba-tiba saja kami mendengar sebuah suara dari bayi yang menangis dan terlihat ada sebuah jejak berwarna merah darah, kemudian kami mengikuti jejak kaki itu yang entah kemana.

Dan ternyata kami semua menghilang satu-persatu, hingga akhirnya diriku pun tiba-tiba berada di kamar lain hotel yang tidak akan pernah aku sangka sebelumnya. Akhirnya aku coba berlari keluar dari kamar, dan ternyata Yulia, Jacinda, Teh Eliza, Teh Anita dan Teh Sani berada di kamar yang berbeda-beda. Ada yang di kebun, di ruang dan di gudang hotel ini.

Dan juga walaupun berbeda tempat, kami semua bertemu dengan hantu dan di tanya “mengapa kamu menempati kamar 108 ini, ini adalah kamarku! Pergi dari sini sekarang juga! Kalau tidak aku akan terus menghantuimu”. Lalu tiba-tiba hantu itu hilang entah kemana. Terus kami segera mengemasi barang-barang kami dan kami segera keluar dari hotel ini.

Beberapa hari kemudian, kami semua mendapat kabar dari seseorang yang pernah bekerja di hotel itu, mengatakan bahwa kamar itu berhantu, karena pada awalnya ada satu keluarga yang tinggal di kamar 108 itu, lalu dibunuh oleh pengurus hotel itu, penyebabnya sampai sekarang tidak diketahui kenapa pengurus hotel itu membunuh satu keluarga itu dengan sangat kejam.

Itulah akhir dari ceritaku, semoga yang membaca merasa terhibur dengan kisahku ini. Dan aku mohon maaf jika ada tulisan yang tidak pas dan kurang di mengerti ketika di baca. Silahkan bagi yang mau berteman denganku di whatsapp dan bbm. Jangan lupa untuk di invite ya, terima kasih.
WhatsApp: 082216541625/089646468957 (salma)
Bbm : D5DE1EF6

loading...
KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts