Hantu di Hotel Kamar 108

Hello! Ketemu lagi denganku Salma. Kali ini aku akan cerita kepada kalian tentang hantu di hotel kamar 108. Konon katanya di kamar itu ada hantunya. Dan hantunya sangat banyak, ada yang berwujud kakek, nenek, orang dewasa, anak-anak hingga bayi. Singkat cerita waktu itu aku sedang mengobrol di halaman belakang sekolah dengan 5 orang temanku mereka adalah, Yulia, Jacinda, Teh Eliza, Teh Anita dan Teh Sani. Inilah yang sedang kita omongin.

“Eh, kalian sudah pada mendengar belum tentang hotel yang ada hantunya itu yang pas kita lagi mau berangkat ke rumahnya si rezan jauh-jauhkan kita ngelewatin hotel itu!” kata teh eliza.
“Yang mana?”.
“Kamu sih wajar gak tau da soalnya kamu kan gak ikut” jawab jacinda.
“Yang pas kita mau pergi ke rumahnya si Rezan kan?” tanya Yulia sambil mengunyah sosis gorengnya.
“Iya betul” jawab teh eliza sambil memperbaiki kerudungnya.
“Memang kenapa gitu?” tanyaku.

“Nah pas aku ngelihat ke jendelanya tuh aku lihat ada seorang wanita menggendong bayi tapi pas aku lihat ke bawah, kakinya melayang” cerita teh eliza panjang lebar.
“Aku juga ngelihat loh ada seorang anak kecil lari-larian. Ih, serem banget deh!” teh anita bergidik.
*(Hihi..!!)
“Siapa tuh?” tanya teh sani dengan berani. Tiba-tiba.
“Dor” Santika datang langsung mengagetkan.
“Ih, kamu bikin orang takut melulu. Aku kaget tau, di kirain hantu beneran” kataku sambil kaget.
“Haha, maafin ya” jawabnya.

Singkat cerita keesokan harinya sekolah di liburkan dari hari sabtu sampai hari rabu karena guru-guru sedang ada urusan rapat dengan guru-guru lainnya dan kita pun semuanya di ijinkan orang tua untuk pergi berlibur, kami pun berlibur ke hotel. Tapi ternyata hotel semuanya sudah pada penuh tanpa sisa satu pun, dan tapi untungnya ada hotel yang kamarnya masih kosong dan kami pun liburan di hotel itu. Singkat cerita kami pun bertanya kepada pengurus hotel.

loading...

“Maaf, apakah masih ada kamar yang kosong?” tanya teh sani kepada pengurus hotel. “Oh, masih ada, tinggal satu kamar lagi kamar nomor 108.” jawab pengurus hotel. Kami pun langsung masuk ke kamar nomor 108 itu. Dan ketika di malam hari aku mendengar ada suara wanita cekikikan di dalam kamar mandi. Karena aku penasaran jadi aku cek ke kamar mandi.

Dan pas aku masuk ke kamar mandi, sontak aku langsung terkejut karena aku melihat tepat di depan mataku ada seorang kuntilanak yang sedang memotong lidahnya sendiri dengam pisau. Aku pun langsung membangunkan yulia dan semuanya pun menjadi bangun, lalu aku menceritakan kepada semuanya. Dan semuanya penasaran dengan ceritaku lalu aku membuktikan bahwa aku benar-benar melihat kuntilanak. Kisah selanjutnya di Hantu di Hotel Kamar 108 Part 2.

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts