Hantu di Kamar Hotel

Halo penggemar cerita-hantu.com perkenalkan saya Nia. Saya senang membaca cerita-hantu.com dan kali ini saya akan share kejadian yang saya alami beberapa malam yang lalu. Sebagai seorang sales saya sering bepergian keluar kota atau sesekali keluar negeri untuk bertemu dengan klien saya. Sejauh ini belum ada kejadian aneh yang menimpa saya pada saat menginap di hotel.

Meskipun pada dasarnya saya seorang yang penakut tapi karena tugas saya selalu memberanikan diri menjalani trip keluar kota dan tinggal di hotel sendirian. Singkat cerita beberapa hari yang lalu atasan menugaskan saya ke negeri jiran untuk bertemu dengan klien. Oleh klien tersebut saya dipesankan sebuah hotel bintang lima yang cukup bagus dan baru di negeri mereka.

Setelah acara makan malam selesai kemudiab saya diantar ke hotel, saya tidak ada perasaan yang aneh atau merinding pada saat itu. Seperti biasa jika menginap di hotel, saya sengaja menyalakan semua lampu dan tv supaya tidak sepi. Malampun semakin larut. Sayapun tertidur diranjang springbed ukuran besar. Sekitar tengah malam dalam posisi tidur miring menghadap ke kiri tiba-tiba saya merasa ada yang menaiki ranjang dari arah belakang saya.

Karena ranjang ini jenis springbed maka pegas akan berasa turun ketika dibebani sesuatu. Dalam keadaan kesadaran yang belum pulih sepenuhnya. Saya berusaha menutup rapat mata saya dan membaca ayat kursi berulangkali. Dalam hati saya berkata akhirnya saya mengalami kejadian yang sangat tidak saya harapkan, yang selama ini selalu saya baca di cerita-hantu.com

Entah dari mana kekuatan itu datang, tangan saya berusaha mendorong wajah yang ingin mendekati wajah saya. Saya mendorong wajah tersebut dan rasanya tangan saya seperti masuk kedalam mulutnya. Tapi wajah itu seperti tidak nyata, tidak bisa disentuh, kosong. Seperti mendorong angin. Sulit untuk digambarkan. Tapi saya terus mendorong supaya tidak mendekat ke wajah saya.

Sambil terus membaca ayat kursi tiba-tiba gangguan itu menghilang. Saya pun mengucapkan alhamdulliah. Sungguh kejadian tersebut sangat menakutkan. Saya sempat berpikir apakah ini ketindihan? Tapi rasanya tidak, karena saya pernah mengalami ketindihan, yang masih saya ingat sampai sekarang adalah ketika kasur pegas mengkerut karena ada yang naik ke kasur tersebut.

Keesokan malamnya saya berusaha untuk tidak tidur. Khawatir kejadian tersebut terulang lagi. Untunglah saya cuma tidur 2 malam disana. Keesokan paginya saya pun check-out dan kembali ke Jakarta. Sungguh pengalaman yang menakutkan bagi saya, semoga tidak terjadi lagi diperjalanan saya berikutnya.

loading...

Share This: