Hantu di Kursi Penumpang Kereta Api

Berawal saat saya kerja sebagai cleaning service di kereta api, waktu itu saya merupakan pegawai baru di sebuah perusahaan outsourcing jasa kebersihan yang penempatannya di stasiun kereta api, ini merupakan hari pertama saya bekerja. Waktu terus berputar tak terasa jam pada saat itu menunjukan jam 3 pagi dan kereta tiba di tujuan akhir stasiun.

Penumpang pun semua turun, lalu saya dan teman saya langsung mengecek tiap kursi penumpang jikalau ada barang-barang yang tertinggal dan sekaligus memunguti sampah-sampah yang berserakan. Teman saya bagian gerbong depan dan saya gerbong belakang, saat saya menelusuri gerbong yang ke-2 bulu kudukku langsung merinding, perasaanku mulai tak enak atau mungkin hanya saya masuk angin saja.

Saya melihat ada seorang perempuan berambut panjang dibalik kursi penumpang. Saya hanya mengira mungkin itu penumpang yang tertidur dan tidak tahu jika kereta sudah sampai. Saya pun berinisiatif mendekatinya untuk membangunkannya, saya berjalan mendekatinya menelusuri tiap kursi penumpang. Semakin dekat, saya mencium bau amis, dan bau amis itu semakin menyengat.

Saat saya tepat dibelakangnya, ada banyak noda darah di bajunya sampai celananya. Saya kira itu ibu hamil yang sedang pendarahan. Aku pun langsung mencoba menolongnya tapi sebelum sempat ingin ku gotong. Aku melihat wajahnya yang hancur dengan mata melotot dan 1 matanya keluar. Saya sontak kaget dan lari terbirit-birit keluar gerbong.

Saat tiba di kantor, temanku bertanya, “kenapa kamu lari ketakutan seperti melihat hantu?” saya pun bilang kalau barusan saya melihat mayat perempuan berbaju biru di dalam gerbong kursi penumpang. Banyak noda di sekujur tubuhnya dengan muka hancur mata yang melotot dan yang 1 keluar. Teman saya pun langsung paham dan sedikit tersenyum dengan apa yang sedang saya alami.

Lalu dia bilang “memang karyawan disini pernah melihat apa yang barusan saya lihat, anggap saja itu sebuah perkenalan karena saya baru disini. Kereta yang saya tumpangi itu memang sempat menabrak perempuan yang bunuh diri dengan sengaja berdiri di tengah rel saat kereta melaju kencang”. Saya pun tambah merinding dan tak mau lagi naik kereta itu lagi.

loading...
KCH

Dimy chou

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dimy chou has write 2,691 posts