Hantu di Pagi Hari

Hai teman-teman nama saya Azzumara Wikan Amar Jeha biasa di panggil wikan saya ingin berbagi cerita pada kalian. Pada aku masih kelas 3 SD. Pada saat puasa ramadan. Sehabis sahur aku dan nenekku menunggu adzan Subuh. Saat adzan subuh tiba, aku dan nenekku pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu. Sehabis wudhu aku dan nenekku mengambil ruku terus pergi ke mushola.

Sebelum datang dari mushola. Masih dari depan gerbang rumah nenekku melihat seperti ada bayangan. Asal mula bayangan itu dari langit, saking terkejut nenekku berteriak, kakekku menghampiri nenekku, lalu kakekku bertanya kepada nenekku, nyapo mak (kenapa nek) aku mau ki eroh bayangan teko dhuwordhuwor (aku tadi melihat bayangan dari atas).

Aku pun segera menghampiri nenek, dan aku bertanya kepada nenek. Kenapa nek? Nenek tadi melihat bayangan dari atas. Tiba-tiba bayangan itu datang lagi, aku dan nenek langsung membaca ayat kursi, tapi bayangan itu tidak mau hilang. Tiba-tiba ibu menghampiri aku dan nenek. Ibu berkata, ada apa.

Nenek menjawab, tadi aku dan wikan melihat bayangan. Lalu bayangan itu datang lagi. Ibu melihatnya dengan jelas, ternyata makhluk itu berwarna hijau agak keputihan. Aku, nenek, dan ibu mengira bahwa itu adalah hantu meteor. Terima kasih sampai di sini ceritaku, siapa yang membaca terima kasih.

loading...
loading...
KCH

Azzumara Wikan Amar Jeha

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Azzumara Wikan Amar Jeha has write 2.808 posts