Hantu di Pohon Mangga

Hallo namaku aulia, ceritaku ini gak terlalu panjang nih tapi lumayan untuk kalian baca. Langsung saja ya aku cerita, jadi begini teman-teman. Saat itu tepat jam 11 malam, ketika itu bertepatan dengan bulan puasa dan pada saat itu aku sedang pergi ke warung untuk belanja.

Warung itu terlihat sangat sepi sekali tidak ada orang satu pun disana, hanya ada aku dan pemilik warung tersebut. Disaat aku ingin pulang ke rumah, di situ ada pohon mangga yang sangat besar sekali dan aku terus berjalan. Saat itu aku tidak ada perasaan takut ketika melihat pohon mangga itu.

Aku terus berjalan dan tidak berapa lama, ada suara tertawa dari arah belakangku. Aku lihat ke belakangku dan ke pohon mangga itu tidak ada apa apa, dan aku pun berjalan lagi. Saat itu aku merasa ada yang mengikuti aku. Di saat aku lihat ke arah belakangku tetap tidak ada siapa siapa.

Aku pun berjalan lagi dan belum lama aku berjalan, aku mendengar ada sebuah suara yang memanggil ku seperti ini “aulia.. aulia… aulia”. Dan aku bertanya seperti ini, “siapa kau?” dan suara aneh itu pun menjawab “aku adalah hantu”. Aku pun segera lari ke rumah dan aku segera tidur lalu keesokan harinya aku tidak mau lagi ke warung disaat malam hari.

loading...

Share This: