Hantu di Ruko Tempat Saya Bekerja

Assalamualaikum, readers salam kenal yang belum kenal ya, balik lagi nih dengan saya yuu lee pixy, sebelumnya saya juga sudah posting cerita horor, dan ini untuk kali kedua saya posting cerita horor asli dari pengalaman saya sendiri sewaktu saya bekerja disebuah Distro yaitu tepat pada tahun 2016 lalu. Saya bekerja di Distro milik teman abang saya. Dan singkat cerita saya orangnya suka ambil tantangan meski sebenarnya takut *hehe, waktu itu aku putuskan untuk tinggal di rumah toko (ruko) tempatku bekerja.

Awal tempati ruko itu sedikit canggung dan hawanya memang berbeda. Untuk malam pertama aku takut sih karena memang belum difasilitasi, seperti televisi waktu itu belum ada ya, bermodalkan ponsel setidaknya untuk menghibur. Malam pertama saja sudah ada yang mulai jahil, aku memang bukan orang yang indigo tapi entah kenapa tapi ngerasa dia itu ada dibawah tangga dekat kamar mandi.

Ada yang bilang yaitu pacar temanku dia bisa melihat sesuatu yang gaib, katanya sih didalam ruko tepatnya dibawah tangga itu ada sosok penunggunya. Dan dia tidak suka tempat itu kotor. Ya barang kali saja itu jin muslim ya. Tapi alhamdulillah untuk ini belum ada yang ganggu sih. Singkat cerita, aku bekerja di ruko sudah berjalan 6 bulan dan disitu waktu itu malam apa aku gak ingat yang jelas dilantai dua tempat aku tidur kemarin jam menunjukkan angka 21.30 Wib.

Dan saat itu aku sedang bertengkar sama pacarku dan aku menangis aku juga marah marah sendirian sambil balas chat pacarku. Dan anehnya tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka sendiri dan menutup lagi seperti suara dibanting keras. Aku gak ambil pusing waktu itu, gak ada rasa takut, ya namanya juga orang lagi kesal ditakuti, aku pikir gak ngefek banget waktu itu.

Dan aku masih keadaan kesal aku masih menangis, untuk kedua kalinya si hantu itu nakutin lagi ya elah, *demen banget sih om gun ini. Tiba-tiba dinding pojok dekat jendela seperti ditumbuk keras dan ada suara mendehem gitu. Keras banget suaranya. Kayaknya dia gak suka aku sedih kali ya. Soalnya kalau aku lagi senang gak ada yang gangguin. Aneh. Tapi aku langsung diam saat itu.

loading...

Aku lihat kearah tempat suara itu. Aku lihat ada bayangan hitam tapi itu sebentar. Aku merinding sih *hehe tapi entah kenapa aku gak perduli. Dan keesokan harinya ini terjadi saat sore menjelang maghrib aku sudah menutup toko dan waktunya aku masak untuk makan malamku nanti, dan aku entah kenapa aku bingung apa yang lupa dan apa yang mau ku ambil diruang tengah lantai 1.

Dan saat aku mau masuk aku dengar seperti ada suara cewek memanggil aku “Adik”, dan aku menoleh kebelakang didapur itu tidak dinding semua tapi ada besi-besi gitu kurang tahu apa namanya tapi dibelakang ruko kami itu ada pohon bambu rimbun, aku pikir itu miss kunti. Tapi aku justru penasaran, yang penting asal bukan pocong saja deh. Aku paling takut hantu itu.

Tapi gak ada siapa-siapa, saat ku lihat cuma pohon bambu *doank yang bergoyang kena angin. Oke deh aku lanjut saja masuk kedalam untuk mencari apa yang mau ku cari, aku suka lupa. Oke, mungkin sampai disini deh cerita saya ya. Next time aku ceritakan lagi, masih banyak sih. Terima kasih sudah mau baca. Wassallam.

Yuulee pixy (Medan)
Pin bb: 2668500A
Line: Yuulee_pixygallery

KCH

Yuu lee pixy

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Yuu lee pixy has write 2,660 posts