Hantu di Rumah Nenek

Hai saya adrian, saya akan memberikan sedikit pengalaman seram saya kepada kalian semua. Langsung ke cerita saja yah. Pada sore hari saya dan 2 sodara saya (Aldo dan Lia) berkunjung ke rumah nenek saya, kebetulan rumah saya tidak terlalu jauh dengan rumah nenek saya, jadi kami jalan dari rumah menuju rumah nenek.

Setibanya kami dirumah nenek, kami langsung disambut dengan hangat oleh nenek saya, maklumlah namanya juga cucu paling kecil dan akhirnya pun saya dan 2 sodara saya memutuskan untuk menonton film action dikamar. Setibanya kami dikamar Aldo langsung mengambil kaset dari dalam lemari, saat lagi asyiknya nonton terdengar suara bunyi dari pintu “kocrekk kocrekk”.

Awalnya aku tidak berpikir macam-macam tapi entah mengapa suara pintu itu lebih cepat dan tidak mau berhenti, akhirnya aku teriak dengan nada ngebentak “kalo mau jahil jangan disini” Suara dari pintu itupun langsung berhenti, dan aku tetap penasaran siapa yang tadi membuat gaduh dikamar nenek ku. Akhirnya aku memberanikan diri untuk mendekat ke pintu.

loading...

Aku melihat lewat gorden, disaat aku menggeser gorden tersebut aku terkejut bukan main karna yang aku lihat bukanlah manusia atau hewan melainkan sesosok hantu wanita dengan kebaya merah dengan rambut bondol nya yang kusut. Yang membuat mengejutkan lagi tangan dari hantu tersebut hanya tinggal tulang belulang saja. Tinggi dari sosok tersebut sekitar 195.

Ke 2 sodara saya bingung dengan wajah saya yang pucat. Akhirnya saya bilang ke 2 sodara saya untuk matikan tv dan vcd nya. Sesudah dimatikan saya langsung menuju lantai dasar dan saya langsung bercerita dengan nenek saya. Nenek saya hanya tersenyum dan tidak mengeluarkan kata-kata. Nah itulah kisah seram saya.