Hantu di Rumahku

Hai sahabat KCH perkenalkan saya Fadli dari kota Medan. Saya yang pernah tinggal dikota Medan dijalan pancing, waktu itu saya masih kecil ya umur 10 tahun lah saya tinggal dirumah kakek saya. Pengalaman ini sudah 13 tahun silam lamanya. Waktu itu hari kamis malam jumat kliwon rumah saya (kakek) memang termasuk angker pada malam jumat kliwon, pada tiap satu bulan pasti diatas atap ada yang garuk-garuk terus berwajah seram gitulah.

Pada waktu itu saya dan adik saya ditinggal orang tua yang pergi kerumah kerabat. Saya yang sudah mau tertidur tiba-tiba terbangun mendengar ada suara seperti benda yang terjatuh, saya ajak adik saya melihat.

Saya: *woy ada yang jatuh diruang tamu tuh.
Adik (febrian): masa sih (masih dalam kondisi setengah bangun).
Saya: coba lo lihat sana ada apa?!

loading...

Febrian (adikku) yang tertidur pun langsung terbangun karena ada yang menggaruk-garuk, kami terdiam sejenak dan kami bergerak keruang tamu, betul saja topeng leak bali yang dibeli itu jatuh, febrian menggantungnya kembali dan tiba-tiba topeng itu bergerak lalu jatuh lagi dan kami mendengar suara tangisan. Awalnya sih pelan, tiba-tiba sangat jelas, kami melihat dijendela dan *bum betul saja ada tante kunti dipohon mangga.

Kami terdiam dan tidak melihat, tiba-tiba melihat lagi dia sudah hilang entah kemana. Lalu saya dan adik duduk diruang televisi, kami nonton berdua. Tiba-tiba saat yang tidak diinginkan adalah mati lampu, kami hanya duduk disofa sambil memegang sebuah senter. Tiba-tiba topeng leak itu jatuh lagi, tepat sekali dihadapan kami. Lalu ada yang menggaruk-garuk diatap rumah kami.

Kami hanya bisa diam saja, sambil berharap lampu kembali hidup. Tiba-tiba ada gelas plastik terbang dengan sendirinya. Saya dan febrian kaku tidak bisa bergerak seakan-akan hanya terpana pada gelas itu, lalu kami berkedip *bush gelas itu hilang entah kemana. Tiba-tiba ada yang menyentuh saya, awalnya saya diam saja lalu tiba-tiba ada yang memanggil nama kami berdua dari arah kamar mandi.

Kami masih kaku dan tiba-tiba dari kegelapan muncul 2 kelopak mata merah dan kami pun pingsan. Saat bangun ternyata sudah jam 10 pagi, kami langsung membuka pintu dan ternyata ada gelas yang pecah. Kami baru sadar kejadian semalam itu asli dan orang tua kami pun sampai dirumah sebentar lagi, kami akhirnya senang. Dan sekarang aku pindah ke Pematang Siantar, rumahnya juga penuh misteri. Tunggu ya dicerita selanjutnya hantu di rumahku part 2, thanks.

KCH

M.FADLI DAMANIK

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

M.FADLI DAMANIK has write 2,703 posts

Please vote Hantu di Rumahku
Hantu di Rumahku
Rate this post