Hantu di SMPN 4 Banyuwangi

Halo sahabat KCH saya baru pertama kali ini buat cerita disini. Oh iya perkenalkan nama saya achmad raji biasa di panggil raji, ini pertama kali saya masih Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMPN 4 Banyuwangi. Saya bertemu sama teman saya yang bernama alan, oh iya alan ini bisa melihat dunia gaib. Ceritanya begini bermula saya kebelet ingin buang air kecil, nah tuh saya minta antar alan “lan, yuk antarin buang air kecil yuk”.

Kata alan “iya deh tapi beliin aku makanan ya”, kata saya “ok deh, yuk cepat sudah mau keluar. Yuk ke kamar mandi” di SMPN 4 tuh jauh dari kelas kami sekitar 50 meteran gitu deh sob. Sesampai di kamar mandi saya bilang “lan tunggu di luar yah” ya deh bisa diatur tapi jangan lama-lama ya, selesai didalam kamar mandi saya ngerasain hal-hal yang aneh seperti ada hantu wanita di pojok kamar mandi.

loading...

Dia ngelihat saya dengan tatapan kosong saya pun menjerit, tetapi tak ada seorang pun yang dengar. Alan pun tak dengar, langsung saya baca ayat kursi dan setan itu langsung menghilang. Alhamdulillah setannya sudah hilang, saya langsung keluar kamar mandi dan saya cepat-cepat tarik alan sampai kelas 7a karena saya masih kelas tujuh dan saya pun cerita sama alan “lan kamu tadi dengar ada orang teriak nggak?”.

“Aku gak dengar” oh terus kamu kan bisa lihat setan-setan gitu. Coba kamu lihat di kamar mandi yang tadi aku pakai, tunggu bentar, oh disitu pernah ada siswi yang bunuh diri dan arwahnya masih gentayangan. Aku tadi lihat, mungkin dia suka sama kamu. Enggak, aku gak suka sama setan. Sudah yuk kita lapor ke pak Rasyat supaya hantu itu ditangkap, bersambung tunggu di part 2 ya. Sekian, minta maaf kalau salah tulis dan lain sebagainya terima kasih sudah baca.

KCH

achmad raji

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

achmad raji has write 2,694 posts