Hantu Dormitory

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam kenal guys, I’m laila fitriani, sebenarnya kejadian ini tahun lalu. Tahun lalu aku baru tamat SMK dan kerja di satu PT didaerah Batam. Dan PT nya itu menyediakan tempat tinggal seperti mess, namanya dormitory. Sebenarnya bukan aku yang alamin, tapi teman aku. Sebut aja namanya divta, tapi aku manggilnya kak divta.

Jadi aku sama si kak divta ini satu kamar, iya 1 kamar itu berisi 16 orang dan tempat tidurnya tingkat 2 semua, kayak anak asrama lah. Dan aku satu tempat tidur sama si kak divta ini, dia dibawah dan aku yang ditingkat atas. Dan aku juga beda shift kerjanya sama dia, jadi waktu itu aku masuk shift sore pulangnya malam. Dia sudah masuk pagi pulangnya sore, saat aku pulang kerja malam dia kan sudah tidur dan dia bangun terus dia cerita sama aku.

Dia bilang waktu aku belum pulang kerja, dia kan tidur, dan saat dia tidur tangan nya itu jatuh kebawah semen dan dia bilang dia ngerasa seperti ada sesuatu yang nyentuh tangan nya. Lebih tepat nya seperti mencakar tangan nya. waktu dia cek kebawah tempat tidur tidak ada apa-apa.

Lalu aku bilang, mungkin tikus yang ada dibawah kolong tempat tidur, tapi dia bilang sudah diperiksa dan ternyata tidak ada apapun di bawah kolong tempat tidur. Jadi siapa yang nyentuh (cakar) tangan nya waktu tidur? dan tambahan lagi, di dormitory kami ini sebelahnya pernah ada orang yang kesurupan. Sekian dulu cerita saya, maaf kurang seram atau apa. Tapi ini nyata, wassalam.

loading...

Share This: