Hantu (Felisha) Menyamar Jadi Guru

Assalamualaikum, wr, wb. Siapa yang gak kenal hantu Felisha? kalau kalian membaca cerita “arwah saudariku“, kalian pasti tahu siapa dia. Oh iya, Felisha juga hantu yang sering merubah-ubah wujudnya kayak setan usil yang bernama Susil itu yang berada diceritanya Sezgina Fradah.

Tapi dia itu perempuan yang suka merubah wujud, pernah juga dia menyamar menjadi orang gila, bencong, hantu yang sangat seram, jadi guruku sampai guruku bingung kenapa dia jadi ada dua? jadi binatang pun bisa. Sudah lama juga aku gak menceritakan tentang Felisha untuk kakak John dan penggemar KCH ini.

Pernah waktu itu, aku dan murid-murid di kelasku sedang mendengarkan penjelasan bu Siti (guruku). Tiba-tiba bu Siti kebelet mau buang air kecil. Jadi bu Siti ke teoilet sekolah dulu sebentar, dari pada buang air dikelas, ih malu *dong sudah gede, sudah jadi guru tapi buang air kecilnya masih berantakan, *hehe.

2 detik kemudian bu Siti datang lagi kedalam kelas. Semua teman-temanku termasuk aku heran banget, kenapa ketoiletnya cepat sekali, padahal toiletnya juga agak jauh dari kelasku. Penampilan dan sikapnya pun sama banget. Sampai teman perempuanku bernama Reva bertanya.

loading...

Reva: Bu, kok cepat pisan (pisan itu banget, bukan berarti pisang ya! Kalau itu menurut monyet pisang).
Bu Siti: Ya iyalah, ibu kan hebat.
Murid-murid: *Halay.

4 menit kemudian saat bu Siti sedang mengajar kami. Tiba-tiba datang bu Siti lagi. Bu Siti yang sedari tadi mengajar kami pun langsung menghilang. Semua teman-temanku merasa ada yang aneh, kecuali aku, karena aku sudah tahu itu pasti ulah Felisha.

Tapi ada 3 orang sahabatku yang sekelas denganku, tidak heran seperti yang lainnya, mereka bertiga tetap tenang karena aku sudah memberi tahukan tentang Felisha dari awal sampai sekarang. Sekian. Bye-bye penggemar KCH dan untuk kak John. Wassalamualaikum, wr, wb.

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,694 posts