Hantu Gentayangan Teman Kelasku

Hai semuanya namaku adinda putri aisah, kelas enam. Aku akan menceritakan ceritaku yang ke-1 tentang hantu gentayangan teman kelasku. Pada saat itu aku dan teman-teman sedang membersihkan kelas, kami berbagi tugas putri menyapu dikelas denganku, sedangkan naila dan clara membersihkan tangga, saat itu putri mendengar suara menyeramkan dari meja yang sudah tua dan tak ada siswa atau siswi yang mau duduk disana. Akhirnya aku dan putri melihat lagi ternyata ada hantu gentayangan teman kelas kami disana.

Kenapa dia bisa gentayangan? Karena dia dibunuh oleh guru kami dan guru kami sekarang sudah dipenjara. Awalnya dia tak mengaku, setelah digentayangin oleh hantu teman kami jadi dia mengaku. Tapi hantu gentayangan teman kami tak akan hilang dari kelas kami, karena ada satu organ tubuhnya yang sampai sekarang masih belum ditemukan, karen disembunyikan oleh guru kami.

Setelah itu hantu gentayangan teman kami berbicara kepada putri dan aku. Dia bilang “tolong aku, carikan organ tubuhku, aku tak akan lelah bergentayangan dikelas ini”. Lalu kami membantunya dengan senang hati, kami akan mencari organ tubuh kamu. “Aku tunggu 5 hari kalau kalian tidak dapat mendapatkan organ tubuhku dalam waktu itu kalian akan mati dan menjadi hantu gentayangan sepertiku”.

“Baiklah”, akhirnya kami mencari dan menceritakan kepada naila dan clara, “kenapa kamu mau menolong hantu gentayangan itu? Kan dia menyeramkan”. Terserah kamu mau bilang apa, pokoknya aku mau bantu dia, kami menyelidiki disetiap kelas manapun kecuali kelas 1 (satu). Aku takut ke kelas satu, dinda kamu saja yang ke kelas 1, putri, naila, adinda, clara. Lalu hantu gentayangan kawan kami muncul dan bilang “organ tubuhku berada didalam kelas satu, cepat kalian ambil organ tubuhku”.

“Baiklah”, setelah itu kami menemukan organ tubuh kawan kami, yang ternyata organ tubuh itu adalah jantungnya. Setelah itu kami menguburkan jantung itu, lalu hantu gentayangan kawan kami berkata “terima kasih teman-teman terutama kamu putri, tekad kamu sangat besar untuk mencari sesuatu untukku”, dan aku pun bilang “iya sama-sama sudah tugasku untuk membantu kawanku”. Akhirnya, setelah itu hantu kawan kami pun pergi dan menghilang. Terimah kasih telah membaca ceritaku.

loading...
KCH

adinda

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

adinda has write 2,670 posts