Hantu Gepeng

Hai guys! Ketemu lagi bersama saya feri gumawan. Cerita ini adalah cerita ke-4 saya di KCH. Cerita ini berjudul hantu gepeng, selamat membaca. Oke langsung kecerita, cerita ini bermula saat saya pergi jalan-jalan ke Tiongkok. Saya liburan ke Tiongkok bersama keluarga saya, lalu yang tidak ikut adalah kakek dan anjing saya.

Saya menginap di hotel ziang chai, di Tiongkok cuacanya sejuk, dan nyaman. Di sini kejadiannya bermula, sewaktu ingin keluar, saya naik lift. Di lift saya sendiri dan tidak ada orang, dibelakang saya seperti ada orang. Tapi, saat saya lihat kebelakang tak ada orang. Saya mulai bergidik ngeri, saat sudah ada dilantai 1 pintu lift tidak terbuka. Seketika bulu kudukku berdiri.

loading...

Lampu yang berada didalam lift mati-nyala, mati-nyala. Rasa ketakutan saya mulai terasa, saya terus membaca ayat kursi dan pintu lift terbuka. Hati saya menjadi lega, dan saat berada di lobby saya melihat seseorang bertubuh gepeng. Saya memperhatikannya dari kejauhan. Saya kaget setelah hantu itu menghadap kearah saya. Lalu saya langsung lari terbirit-birit sampai-sampai saya menabrak tembok.

Setelah itu, saya pingsan. Saat saya membuka mata saya sudah berada dikamar hotel saya. Di kamar hotelku ada ayah, ibu, nenek, dan hantu gepeng itu berada dibelakang ayahku. Dan saya pingsan lagi, saat saya membuka mata saya sudah berada dirumah saya sendiri.

Lalu kata ibuku saya pingsan selama 6 hari. Saya pun bingung kenapa bisa selama itu saya pingsan. Sejak saat itu, saya tidak mau lagi ke Tiongkok, saya sudah kapok. Selesai, maaf bila ada kesalahan kata. Terima kasih untuk yang telah membaca.

KCH

feri gumawan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

feri gumawan has write 2,694 posts