Hantu Gua Jepang

Kisah ini mengenai hantu yang ada di gua jepang. Pada saat libur sekolah, Tomo dan keluarganya ingin liburan ke rumah kakek Badri yang berada dikota Padang dengan menaiki pesawat terbang. Teman Tomo di rumah kakek Badri adalah Rizky agar Tomo tidak kesepian di rumah kakek Badri. Tomo diajak jalan-jalan mengitari kampung oleh Rizky.

Disaat perjalanan Tomo melihat ada sebuah gua jepang yang berada di dalam hutan. Tomo dan Rizky sangat penasaran dengan gua tersebut. “Ini gua apa besar sekali, kamu tahu gak Rizky?” tanya Tomo. “Sebelumnya sih aku tidak tahu tentang gua ini, tapi banyak orang yang bilang bahwa gua yang ada di Padang bekas peninggalan jepang” jawab Rizky.

“Kita masuk aja ke dalam gua ini biar kamu gak penasaran” sahut Tomo. Mereka berdua kini mulai memasuki gua tersebut dan hawa di dalam gua jepang ini terasa sangat dingin padahal di luar tadi panas. Rizky dan Tomo merasa ada yang mengikutinya dari arah belakang. Dan disaat mereka lihat ke arah belakang, ternyata ada sebuah bayangan hitam yang sangat besar. “Lebih baik kita lari saja” Tomo bilang ke Rizky sambil berlari.

loading...

“Hei mengapa kamu tinggalkan aku, aku juga mau lari” jawab Rizky. Mereka berdua segera berlari dan keluar dari gua jepang itu. Dan akhirnya mereka berdua gak berani lagi untuk pergi ke gua jepang itu lagi. Sampai sekarang gua jepang itu masih menyimpan sebuah misteri dibalik kisah mereka berdua.

Share This: