Hantu Gudang Rumahku

Hai friends jumpa lagi denganku kiki. Aku pengen kirim cerita lagi nih. Langsung aja ya. Di belakang rumahku ada gudang tua tak berpenghuni. Kata nenekku dulu gudang itu bekas rumah sakit dan pernah ada yang mati di sana. Aku merinding mendengar cerita nenekku itu. Malam pun berlalu, embun pagi yang segar membasahi daun daun hijau nan segar.

loading...

Kebetulan hari itu hari minggu, jadi aku menemui temanku untuk bermain. Temanku itu bernama zahra, putri, sindy, hanin, dan dira. Kami pun bercakap-cakap.

Hanin: “kiki, aku penasaran deh dengan gudang di belakang rumahmu itu. Bagaimana kalo kita ke sana pukul 21.00 nanti”
Aku: “nggak ah aku takut, kata nenekku itu bekas rumah sakit, dan pernah ada yang meninggal di sana”
Dira: “tambah seru dong kalo gitu, aku setuju”

Kami pun sepakat untuk ke sana malam nanti. Malam pun tiba, kami semua berkumpul di teras rumahku. Lalu kami berenam bersama sama ke gudang tersebut. Setibanya disana, kami langsung memasuki gudang tersebut. Tiba-tiba berdiri sosok wanita berambut panjang di hadapan kami. Kami sangat ketakutan. Tetapi wanita itu bilang dia tidak akan mengganggu kami jika kami tidak menghancurkan gudang itu.

Wanita itu pun menghilang. Kami keluar dari gudang itu dengan cepat. Sejak saat itu kami tidak berani lagi masuk dan menghancurkan gudang itu. Sekian dan terima kasih. Besok aku akan kirim cerita seram lainnya, jadi nantikan saja ya. Terima kasih waktunya, sampai jumpa. Bye.

Share This: