Hantu-Hantu Penghuni Kontrakan

Beberapa bulan yang lalu aku di ganggu oleh penghuni (hantu) yang ada di sekitar kontrakan, suatu malam sedang tidur-tiduran di tempat tidur sambil menunggu rasa kantuk datang, sedangkan suami ku sedang mengaji di ruangan depan, tiba-tba hawa di kamar ku terasa panas. Aku pun berusaha memejamkan mata tapi tak mau terpejam juga mata ku.

Akhirnya aku mencari posisi yang enak agar aku bisa tertidur. Akhirnya aku mengambil posisi menghadap tembok sambil memeluk guling. Gak berapa lama tiba-tiba pandangan ku gelap semua terasa serak padahal suami ku sedang mengaji di ruang depan. aku berusaha berteriak meminta tolong ke suami ku yang sedang mengaji tetapi tidak bisa susah banget suara nya keluar.

loading...

Akhirnya aku membaca ayat al-alqursy, dan akhirnya semua terang kembali yang tadi nya terasa sesak berubah normal kembali. Setelah itu aku memanggil suami, aku lalu bercerita kepadanya dan suami ku pindah mengaji nya di dekat ku, akhir nya aku pun di tungguin sampai tertidur oleh suami sampai jam 2 malam. Ternyata aku seperti itu, ada makhluk gaib yang berusaha memasuki ragaku.

Untung aku hafal ayat al-alqursy jadi makhluk gaib itu tidak bisa memasuki raga. Bukan aku saja yang pernah mengalami nya tetangga-tetangga ku pun ternyata mengalami nya dengan berbagai macam kejadian-kejadian aneh. Ada yang bertemu dengan kuntilanak, ada yang di ikutin pocong, ada yang melihat anak kecil seperti tuyul, ada yang menyerupai nenek dan masih banyak jenis nya lagi, serem deh! Terimakasih bagi yang sudah membaca nya ya.

Share This: