Hantu Hantu Sekolah Kelas 4B

Hai nama saya zaidan cerita horror saya yang agak lama, waktu itu adik yang bernama zhabi menceritakan bahwa di kelas 4b ada yang terluka secara tiba tiba. Saya akan menceritakan semua ceritanya pada saat itu ada anak anak kelas 3a kelas adik saya sedang bermaina setan-setanan. Di tengah permainan teman adik saya yang tangan nya sebenarnya tidak ada bekas cubitan secara tiba tiba ada banyak sekali bekasnya.

Dan adik saya dan teman lainnya beserta ustadz melihat sosok kepala banyak darah yang meloncat loncat sedangkan juga banyak yang tiba tiba pundaknya panas sekali. Kalau menurut saya kelas itu memang berhantu karena:

  1. Mungkin saja permainan yang dimainkan teman adik saya memanggil hantu.
  2. Saya juga pernah melihat sosok seperti manusia yang memiliki ciri ciri kukunya sangat tajam daripada hewan buas lainnya dan memiliki tanduk seperti iblis.

Dan juga ada berita menggemparkan yaitu teman adik saya yang indigo ingin menginvestigasi kelas tersebut. Kalau salah satu teman adik saya yang perempuan disuruh menutup loker buku, namun anehnya saat teman adik saya yang menahan loker tersebut jatuh dan teman yang menginvestigasi melihat sosok hantu kepala tanpa badan.

Secara tiba tiba dia tercakar oleh setan lainnya dan bekas luka itu ada di dekat matanya. Sejak saat itu kelas itu hanya ingin dimasuki oleh murid murid termasuk adik saya jika jam pelajaran dan guru-guru sudah ada di dalam kelasnya.

loading...

Share This: