Hantu di Jendela Kamarku

Waktu itu jam sudah menunjukan pukul 09.15 dan aku baru pulang dari rumah temanku untuk membuat tugas. Saat itu aku pulang berdua dengan temanku yang bernama nora, disaat itu kami pulang dengan berjalan kaki. Saat sampai setengah perjalanan, kami merasa badan kami sangat berat sekali seperti ada yang kami bawa di pundak kami.

Kami pun mulai merasa takut dan merinding, sehingga kami pun mempercepat langkah kami agar cepat sampai dirumah. Alangkah senangnya kami ketika melihat ada orang dipinggir jalan, kami merasa malam itu tidak terlalu sepi karena masih terlihat ada orang lain di jalan. Kami pun tertawa sambil menghilangkan rasa ketakutan kami.

loading...

Sesampainya di perempatan kami pun berpisah aku kekiri dan dia ke kanan. Sesampainya aku dirumah, aku langsung masuk kamar dan segera tidur. Tapi baru beberapa menit aku menutup mata sudah terdengar suara yang menggaruk-garuk, aku pun tak menghiraukan nya lantas aku kembali tidur.

Tapi tak lama kemudian aku mendengar suara itu lagi lantas suara itu terdengar sangat keras. Aku pun keluar untuk memeriksa keadaan di luar, namun tidak ada orang yang aku lihat. Lalu aku kembali masuk ke dalam kamar dan tidur, suara itu pun semakin keras. Saat aku membuka gorden, lantas ada hantu wanita yang menggaruk kaca jendela kamarku, aku pun terkejut dan langsung membangunkan ayah ku. Sejak saat itu aku tidak ingin tidur sendiri di kamar.

Share This: