Hantu Kamar Mandi

Pada suatu hari saya main ke rumah teman (Eko) namanya, lalu ngobrol di dalam rumahnya tanpa ada siapapun kecuali saya dan Eko. Di dalam rumahnya sungguh berantakan dan juga bau anyir. Karena saya tidak kuat baunya, akhirnya saya memutuskan ngobrol di luar rumah dan saya pun lama ngobrol dengannya.

Namun sudah beberapa menit mengobrol, saya ingin buang air kecil dan cuci muka. Namun Eko menyuruhku di kamar mandi dalam rumah, pas saya masuk suasana dalam rumah bau wangi dan pada rapi serta bersih. Sesudah saya dari kamar mandi, dalam keadaan bertanya-tanya, siapa yang beres-beres rumah Eko? Padahal Eko dari tadi ngobrol sama saya di luar dan belum masuk ke rumahnya dan saya penasaran bertanya sama Eko.

“Ko, di rumah ada siapa?”.
“Tidak ada siapa-siapa!! Emang kenapa?”.
“Terus, siapa yang beresin rumah kamu?”.
“Tidak tahu!! Kan dari tadi juga aku ngobrol disini”.
“Iya, makanya saya nanya, yuk coba lihat?”.
“yuk”.

loading...

Lalu saya masuk ruangan rumah dan Eko. Eko pun terkejut dan kaget, namun saya dengar ada yang mandi dan saya bersama Eko mengintip. Ternyata, si rambut panjang yang tidak jelas mukanya. Padahal kejadian itu di siang bolong, namun jauh sama rumah tetangganya. Jadi suasananya sepi, adem dan agak seram karena rumahnya di kelilingi pohon. Dan setelah itu saya pergi bersama Eko ke pak ustad, untuk mencari solusinya. Sekian, wassallamu allaikum wr,wb.

C.S. Tasikmalaya.

Share This: