Hantu Kantor

Halo ketemu lagi sama aku Natalia sekarang aku mau menceritakan sebuah kisah berjudul Hantu Kantor. Pada malam jumat ada seorang gadis bernama Devi yang masih kerja sampai larut malam sekitar jam 21.00 karena dia sendiri, dia meminta Fia adiknya untuk ke kantor menemaninya. Sambil menunggu Fia, Devi menyalakan handphonenya untuk mendengar musik namun ternyata baterai tinggal sedikit dan tidak bisa mendengar lagu.

Karena takut Devi segera menyelesaikan pekerjaannya, lalu Devi ingin buang air besar, dia pun pergi ke toilet. Saat sedang asyik buang air besar, Devi merasa ada suara yang memanggil namanya. Lalu Devi cepat-cepat segera menyelesaikan buang air besarnya lalu melanjutkan pekerjaannya. Disaat sedang bekerja, ada suara yang memanggil nama Devi lagi.

Devi sangat takut dan memanggil satpam, namun pintu kantornya kedap suara dan Devi pun benar-benar sangat takut. Lalu muncul satpam, lalu Devi segera menghampiri satpam dan menceritakan semuanya dan satpam itu menunjukkan wajahnya dan berbicara “seperti gini ya neng suaranya?”. Devi berteriak lalu munculah Fia adiknya Devi dan 2 orang satpam.

loading...

Lalu Devi menceritakan semuanya, dan salah satu satpam angkat bicara bahwa kantor ini dulunya bekas kuburan dan banyak orang yang bekerja di kantor ini mengeluh bahwa sering ada suara yang memanggil nama mereka. Sejak saat itu Devi pun akhirnya keluar dari kantor itu. Maaf kalau tidak seram dan ada kata kata yang salah. Terima kasih sudah baca.

KCH

Natalia

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Natalia has write 2,660 posts