Hantu Kepala Bulat Penunggu kelas

Hi semuanya! Ini pertama kalinya aku mengirim cerita di KCH dan namaku Vallerie tapi biasa dipanggil Vall atau Lerie. Jadi singkat cerita, aku mengalami hal ini saat aku di kelas empat SD. Aku tidak memiliki kemampuan untuk melihat setan dan sepertinya tapi mungkin hari itu aku sedang sial. Jadi cerita ini terjadi di sekolahku. Memang sering aku dengar cerita-cerita diganggu hantu di sekolahku tapi aku tidak pernah mempercayainya sampai hari itu.

Saat itu sekolah sudah selesai dan aku dan beberapa temanku belum dijemput. Kami masih kelas 4 saat itu maka kita memutuskan untuk bermain petak umpet dan kita dibagi 3 tim. 3 orang per tim. Timku memilih untuk jalan-jalan sekeliling dan memilih tempat untuk bersembunyi. Saat kita sedang memasuki salah satu kelas, temanku menyuruhku untuk tunggu diluar jaga-jaga jika tim lain lewat. Saat aku sedang berjaga, tiba-tiba saja hawa di sekitarku berubah.

Semuanya terasa dingin dan bulu kudukku berdiri. Aku kira hanya akan hujan karena sedang musim hujan tapi tiba-tiba disebelahku ada sesosok hantu dengan kepala bulat. Dia hanya memiliki mulut yang sedang tersenyum padaku. Aku berteriak dan teman-temanku berlari keluar semua untuk memeriksa tapi hantu itu sudah tidak disana. Aku bercerita kepada temanku apa yang kulihat namun mereka berkata aku kurang tidur.

loading...

Berapa menit kemudian tim lain datang dan mereka membawaku pergi namun tiba-tiba aku mulai mendengar suara memanggil namaku dan saat aku menoleh, aku melihat hantu itu tersenyum, sambil melambai lambaikan tangannya dibalik jubah hitamnya yang berlumuran darah.

Author note: Hi, kasih tau ya jika aku membuat kesalahan dan jika kalian menyukai ceritaku, silahkan kasih tau aku melalui instagram karena aku memiliki lumayan banyak cerita setan dan pengalaman pengalaman bertemu makhluk halus. Akun Instagram ku: Vallerieisawesome

Share This: