Hantu Kepala Buntung di Sekolahku

Hai perkenalkan nama saya Rafly, saya lahir di Garut, ok langsung aja ke ceritanya tentang hantu kepala buntung di sekolahku. Saat itu sore hari saya dengan teman saya sedang main sepak bola di lapang sekolah saya. Lapangnya cukup luas, waktu itu saya yang menjadi kiper, kebetulan gawang yang saya jaga dekat dengan kelas yang konon angker.

loading...

Sekolah saya dahulu adalah RS belanda dan ada kebun yang terdapat 2 kuburan, saya yang sedang menjaga gawang, saya tidak tau sebabnya tiba-tiba bulu kuduk saya merinding, lalu semuanya istirahat. Waktu istirahat teman saya yang bernama Restu melihat sosok kepala di dalam kelas.

Lalu teman saya ceritain kepada saya bahwa ada kepala di dalam kelas, karena saya tidak percaya bahwa itu bukan kepala saya malahan ketawa mendengar itu. Lalu teman teman semua membersihkan kaki nya yang ada di belakang sekolah, saya jalan paling belakang, tiba tiba firasat saya tidak enak, saya ngomong ke teman saya yang bernama dika “ka lu jalan belakang aja ya!! please” kata saya sambil takut.

“Emangnya kenapa gitu” kata Dika. “Gak kok” kata saya. Lalu sampai di toilet, saya dan teman saya bersih-bersih, dan sesudahnya saya balik lagi deh ke lapangan, saat di tengah tengah lapang tiba tiba makhluk halus itu menunjuk kan kepalanya yang berlumuran darah serta rambut yang menutupi wajahnya. Lalu saya dan teman-teman lari ketakutan. Itulah pengalaman pertama saya melihat makhluk halus, kalo gak serem maaf ya.

Share This: