Hantu Kepala

Hy nama saya ari kali ini saya akan menceritakan tentang hantu kepala simak ya. Pada suatu malam aku bermaksud untuk menginap dirumah teman ku yang bernama dedek, aku pun ke rumahnya pada saat aku baru sampai aku melihat sesosok kuntilanak di pohon. Tetapi aku tidak takut karna aku mencoba untuk tidak melihat nya saya pun langsung masuk kerumah dedek.

Tak lama kemudian kami berdua di suruh berbelanja di warung, kebetulan hari itu malam jum’at kami sungguh takut, tapi kami memberanikan diri untuk ke warung. Pada saat kami pulang dari warung kami bertemu dengan sosok hantu kepala yang tidak mempunyai badan. Kami di hadang nya dan sosok itu tiba tiba meminta pertolongan untuk minta di kuburkan kepalanya.

loading...

Kami sangat takut sekali, tetapi kami mencoba untuk lari sekencang kencang nya sesampainya kami di rumah, kami menceritakan semua itu kepada ibunya si dedek itu, ternyata usul punya usul kata ibunya dedek dulu di sana ada rumah dan dirumah itu ada seorang pemuda yang tinggal di rumah itu. Pada suatu hari ada seorang temannya datang untuk meminjam uang kepada pemuda itu.

Tetapi tidak di pinjamkan, mungkin dengan perasaan kesal orang yang ingin meminjam uang tadi sekitar jam 10 malam dia datang lagi dengan membawa celurit. Pada saat pemuda itu sedang tidur orang itu langsung memotong kepalanya dan kepala nya di tusukan di pagar yang tajam itu. Setelah keesokan harinya baru di ketahui. Pada saat saya tau cerita itu saya tidak berani lagi untuk berbelanja malam malam, ok sekian terima kasih.

Share This: