Hantu Kiriman Orang

Assalamu’alaikum, wr.wb, ini kisah nyata tentang hantu kiriman orang, waktu lebaran kemarin. Singkat cerita, waktu itu 1 minggu sebelum lebaran, aku baru mudik dari jakarta menuju Sumatera Utara. Sebelum ke rumah keluarga, saya menginap di rumah bibiku karna rumah bibi lebih dekat, jadi saya di rumah bibi dulu sambil istirahat. Saya sama sekali tidak merasakan apapun di rumah bibiku ini.

Singkat cerita, aku, bibi dan beserta anaknya akhirnya pergi ke rumah keluarga besar untuk silaturahmi. Sampai disana pun tidak terjadi apa apa. Namun setelah 1 bulan mulai ada kejadian aneh terhadap bibiku ini. Sore itu dia tiba tiba kerasukan, kami semua jadi panik dan akhirnya di panggil orang pintar (ustadz) dan katanya ada sesorang yang iri dengan bibiku ini, wajar karna bibiku ini orang kaya dan kejadian ini sudah sering terjadi.

loading...

Dan setelah sembuh, malam pun berganti dan bibiku kerasukan lagi. Dan ustadz itu di panggil lagi lalu benar saja ini kiriman orang yang tadi lagi. Setelah sembuh, tiba tiba bibi melihat mahkluk halus itu, menarik narik kakinya dan mengganggu anaknya yang masih kecil, sedangkan kami semua tidak bisa melihatnya. Dalam hatiku andai aku tau siapa yang ngirim mahkluk ini mungkin sudah ku musnahkan orangnya.

Dan tiba tiba, bibi bicara sendiri dengan al marhum kakek, setelah sembuh lagi bibiku bercerita. Katanya kakek tadi datang dan ingin memberi semangat kepada bibi. Dan bibi bercerita lagi bahwa rumah bibi juga ada penunggunya tepat di kamar kosong itu, dan dia juga katanya sering melihatnya di kamar itu dan katanya yang di kamar itu juga kiriman orang, sekian. Maaf ya jika tidak seram, karna ini kisah nyata. Wassalam.

Share This: