Hantu Kiriman

Cerita ini baru tadi dapat dari teman kantor (laki-laki), saat lagi sedang bingung mau nulis apa buat KCH akhirnya aku korek-korek cerita tentang rumah teman waktu kuliah yang katanya angker yang dulu juga pernah aku postkan ceritanya di situs ini tapi lupa judulnya, maklum lah ingatanku agak kurang tajam aka pelupa, oleh karenanya kalau mau nulis nih harus mengingat-ingat potongan demi potongan dari cerita yang pernah aku alami atau di ceritakan oleh teman, biar tersusun rapi gitu, kan malu ntar ceritanya belepotan dan gak nyambung, kalah sama anak-anak sekolah, *haha.

Balik lagi kecerita, kata dia kejadiannya terjadi saat dia dan adiknya (perempuan) sama-sama masih kuliah disalah satu perguruan tinggi negeri, kok bisa ya sama adiknya kuliah bareng? Ya bisa saja karena setamat SMA temanku ini gak langsung kuliah tapi kerja dulu, katanya biar bisa biayain sendiri dan akhirnya dia kuliah satu angkatan deh sama adiknya, beda fakultas sih walaupun umurnya terpaut lumayan jauh.

loading...

Kejadiannnya bermula dari banyaknya teman laki-laki adiknya yang lagi *pedekate, maklum sih katanya adiknya dulu cantik (*hehe). Sebenarnya dia gak masalah sama siapapun yang lagi berkunjung apalagi itu teman adiknya kuliah, tapi yang bikin dia jengkel, ada salah satunya yang bertamu tiap hari dan pulangnya selalu larut malam. Satu malam, dua malam, tiga malam, empat malam, dan seterusnya.

Si anak laki-laki ini selalu datang sampai dia pun akhirnya penasaran dan bertanya pada adiknya, apakah dia sudah pacaran sama temannya ini, adiknya menjawab kalau dia cuma berteman, dan adiknya juga risih karena temannya ini datang tiap hari dan pulang sampai larut malam tapi mau negur juga rasanya gak enak.

Akhirnya dia berinisiatif buat negur teman adiknya, dia marahin tuh anak yang tiap malam datang, dibilangin gak tahu sopan santun bertamu sampai larut malam, datangnya pun tiap hari, gak mikir orang juga punya acara diluar dan lain-lain. (Maklum temanku ini orangnya meledak-ledak kalau ngomong, katanya sudah bawaan, tapi sejatinya dia baik *hehe).

Akhirnya teman adiknya ini pulang dengan wajah merengut. Nah mulai dah setelah itu kejadian anehnya, saat dia dan adiknya sudah tidur, dia dikagetkan dengan suara adiknya yang mengigau “pergi sana, *shuuuh, shuuuh, shuuuh”. Hal ini terulang sampai beberapa kali sehingga dia akhirnya membangunkan adiknya itu dan bertanya mimpi apa sampai segitunya teriak-teriak.

Adiknya bercerita kalau tadi dia mimpi kakinya dijilatin oleh seekor anjing, katanya anjingnya besar dan gak mau pergi terus saja mengejar mau menjilati kakinya lagi. Dia segera menenangkan adiknya dan mengatakan kalau itu cuma bunga tidur aja dan menyuruh adiknya berdoa sebelum tidur.

Selang beberapa lama suara anjing sedang meng-geram (katanya sih seperti suara anjing kelaparan) terdengar dari ruang tamu. Dia dan adiknya terkejut kemudian segera mencari sumber suara, tetapi tidak ada karena cuma suara anjing saja yang terdengar. Ok sudah dulu, entar posting lagi di hantu kiriman part 2 biar gak kepanjangan.

Yandi Lalu

yandi

You Shouldn't Read Alone (english) » Ndak Bae Mece Mesak-Mesak (sasak) »Suka Segala Sesuatu Tentang Pesawat Khususnya Pesawat Tempur.» Menulis itu tidak mudah, jadi bagi yang ingin membagikan ceritaku sertakan nama penulisnya, karena menulis tidak semudah copy paste.» Ceritaku Orisinil kecuali yang bersumber dari link yang ditautkan diakhir cerita.»Facebook - Yandi Lalu »Instagram - @yandilalu

All post by:

yandi has write 87 posts