Hantu Korban Bunuh Diri

Hai kawan kawan KCH. Nama saya fauzan. Langsung ke cerita ya. Malam itu aku sedang mengikuti kegiatan perkemahan sabtu malam minggu, di tempat kerjaku. Acara perkemahan ini diadakan setiap empat bulan sekali guna untuk menunjang mental dan keberanian para pekerja. Cuaca malam itu kurang bersahabat mendung menggelayut berwarna hitam di atas kegiatanku.

Dan benar saja tak lama hujan turun dengan derasnya disertai angin kencang. Sebagian teman-temanku yang sudah mendirikan tenda dan berada di dalamnya segera berhamburan keluar menuju ruang kelas. Akhirnya aku tidak jadi mendirikan tenda dan memilih tidur di kelas. Karena capek, semua teman-temanku langsung tidur tak terkecuali aku juga. Sekitar jam 01.20 pagi hari entah kenapa hawa di ruangan jadi dingin, dan aku terbangun dengan perasaan yang tidak enak.

Sayup-sayup terdengar suara seperti ada orang jalan sambil menyeret rantai. Suara rantai yang gemerincing dan langkah orang itu lama kelamaan hilang dan berhenti begitu saja. Bulu kuduk ku mulai berdiri, namun aku mencoba untuk berfikir positif mungkin itu seniorku saja yang iseng menakut-nakuti. Tak lama kemudian setelah merasa tenang walau sebentar, aku merasa ada yang masuk ke dalam kelas.

Spontan aku menoleh dan benar saja, di pojok kelas tepatnya di sudut pintu, berdiri sesosok kuntilanak dengan baju seragam lusuh, rambutnya sebahu dan nggak karuan. Mukanya dalam ekspresi tertawa lebar tapi mulutnya kaku seperti tidak bisa menutup dan mengeluarkan suara tidak jelas. Seperti tertawa tapi diiringi dengan tangisan, matanya menonjol dagingnya masih ada.

Mendadak sekujur tubuhku merasa kaku tidak bisa digerakkan sama sekali. Syukurlah salah satu orang bernama nisa bangun, dan secara reflek begitu nisa melihat kuntilanak langsung berteriak dengan sekeras-kerasnya sampai semua terbangun. Saking kerasnya suara teriakan nisa, temanku pun datang ke dalam kelas untuk melihat apa yang terjadi. Anehnya hantu kuntilanak itu hilang tidak kelihatan lagi.

loading...

Besoknya kepada pembina, aku menceritakan tentang kejadian semalam bahwa aku melihat hantu kuntilanak yang berada di dalam kelas. Dan pembinanya itu menjelaskan, dulu memang ada orang yang meninggal bunuh diri di toilet. Kawanku juga bilang kalau itu bukan kali pertama dia menampakkan diri, apalagi saat ada acara-acara seperti itu yang katanya adalah kegiatan kegemarannya. Wassalam.

Share This: