Hantu Kuntilanak di Pohon Mangga

Hantu  kuntilanak di pohon mangga, perkenalkan nama saya Yesifani Kozan panggil saja saya seni atau fani atau kozan terserah itu nggak penting, langsung saja ke ceritanya. Pada malam hari sekitar pukul 20.45 saya pergi ke warung untuk membeli obat nyamuk jarak antara rumah dan warung saya lumayan jauh jadi harus jalan kaki. Di sebelah warung itu ada pohon mangga yang sudah tua.

Singkat cerita, saat saya ingin pulang menuju rumah terdengar suara cekikikan perempuan “hihihi” saya mencari asal suara itu dan suara itu tepatnya di atas pohon mangga. Saya pun menengok ke atas dan ternyata ada sosok perempuan menggunakan gaun putih lusuh yang dekil sedang berayunan di pohon mangga tersebut. Wanita itu adalah kuntilanak, sontak saya ketakutan rasanya ingin berlari tapi seperti mati rasa.

Rasa ketakutanku semakin menjadi-jadi, kuntilanak itu terbang dan menghampiriku. Aku ingin teriak tapi tidak bisa dan aku pun hanya bisa pasrah. Wajah kuntilanak itu sangat menyeramkan dan sangat rusak, aku pun berdoa meminta kepada Tuhan semoga aku selamat dari hantu kuntilanak tersebut. Lalu pandanganku menjadi gelap seketika. Pada keesokan harinya tiba-tiba saja aku berada di tempat tidur dan di dampingi ibuku.

loading...

Lalu ibu bertanya “kamu kenapa nak bisa pingsan di bawah pohon mangga itu”. Lalu aku pun menjawab ” tadi malam aku melihat sosok kuntilanak” dan aku pun tidak bisa menahan air mata karena masih shock teringat kejadian tadi malam dan seorang tetanggaku bilang kalau pohon mangga itu memang angker dan buah mangga tersebut selalu busuk kalau mau di ambil. Akhirnya pohon mangga itu dibiarkan dan aku tidak akan keluar malam kalau sudah lewat 18.00 malam. Maaf kalau ceritaku tidak seram, terima kasih.

KCH

Yesifani Kozan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Yesifani Kozan has write 2,694 posts