Hantu Kuntilanak Melayang

Hai ketemu lagi denganku kiki. Kemarin aku sudah publish kisah nyataku, sekarang aku mau publish ceritaku lagi. Oke langsung saja, ayo kita cap cus. Angin malam yang dingin serasa menusuk tulangku saat itu. Sambil duduk di teras rumahku di temani bulan dan bintang, aku melihat langit malam yang indah. Saat itu jam menunjukkan sudah pukul 23.30 malam.

Tiba-tiba aku dikejutkan oleh suara seperti baju yang sedang di seret-seret menyapu lantai teras rumahku. Awalnya aku cuek aja sih, tapi karena merasa terganggu dan juga sangat penasaran, aku mencoba menoleh ke arah belakangku. Setelah aku lihat ke belakang, ternyata tidak ada apa-apa disana. Lalu aku kembali menoleh ke atas langit.

“Aaargh..” aku berteriak ketakutan, ternyata aku melihat ada sesosok hantu kuntilanak yang sedang melayang di atas rumahku dengan wajah yang sangat menyeramkan sedang menatapku. Sontak aku pun berlari masuk ke dalam rumahku dan segera menutup pintu rapat-rapat. Tak lama kemudian aku melihat keadaan diluar lewat jendela rumahku.

loading...

Dengan perlahan aku membuka korden jendela rumah, aku mulai mengintip ke arah luar. Aku sangat terkejut melihat hantu kuntilanak itu sudah tidak ada lagi. Sejak saat itu aku tidak berani ada diluar rumah ketika malam-malam lagi. Sekian ceritaku terima kasih sudah membaca, sampai jumpa. Bye bye!!.

Share This: