Hantu Kuntilanak di Pohon Jambu

Hai semua penggemar K.C.H. Nama aku nur hasanah, aku mau cerita tentang hantu kuntilanak di pohon jambu. Oke ke cerita nya aja langsung. Malam itu kang rahmat dan bang andi mau nganjor ikan dilaut, atau istilah nya jaring ikan lah pada malam hari, kebetulan rumah kang rahmat dan bang andi ada di atas gunung.

Jadi pada waktu jam 7 malam mereka berdua turun dari gunung ke pantai cuma berdua saja, sekitar 300 meter lagi dekat dari pantai ada pohon jambu air, kata nya rumor di situ ada kuburan seorang perempuan, nah mereka kan setiap malam dah biasa melakukan jalan malam dan mereka gak takut.

loading...

Tapi malem itu mereka merasa merinding. Pas sudah dekat pohon jambu nya mereka dengar cewek nangis, mereka penasaran mana ada cewek malam malam nangis di pingir laut. Mana gak ada rumah warga di sekitar situ, tapi kenapa suara nya kayak ada di atas pohon, mereka melirik ke atas pohon. Begitu di lihat cewek pake baju putih ngayun ngayun kaki sambil nangis.

Mereka kaget langsung lari ke pingir pantai naik perahu dayung secepat-cepatnya, tapi begitu pagi nya mereka dapat hasil jaring nya banyak banget, memang di kampung itu masih percaya sama hal yang menurut saya aneh, karena siapa saja yang habis ketemu sama hantu pas mau berangkat maka pagi nya hasil jaringan mereka akan dapat banyak. Maaf saja jika cerita saya tidak seram, tapi ini kisah nyata loh.

Share This: