Hantu Langkah Tegap

Hallo *wazap gengs, perkenalkan nama aku vanessa! Aku mau menceritakan sebuah kejadian waktu mau lomba Paskibra di SMA 2 TGR. Kejadian ini berlangsung pada malam hari sekitar jam 9 an. Pasukan putri dan putra di bedakan ruang tidurnya. Ketika itu mau ada acara renungan malam. Maka dari itu semua pasukan di kumpulkan, singkat cerita. Nah semua sudah di kumpulkan, bapak guru saya memulai renungannya semua di matikan lampunya, saya tidak mendengarkan awalannya.

loading...

Tiba-tiba waktu 8 menit acara di mulai Mba senior saya melihat ke jendela terus habis itu dia menangis, mba senior saya yang satu lagi berusaha menutupi matanya, tetapi tidak bisa. Habis itu mba senior saya bilang ke pak guru saya “pak banyak yang ngelihat”. Kata pak guru saya “nyalain lampunya, nyalain lampunya” ketika di lihat muka senior saya sudah pucat, akhirnya sama abang senior di bawa ke depan.

Singkat cerita habis itu lampu di matikan lagi. Nah di sini Mulai yang ekstrim. Pak guru saya memulai tentang renungan ibu, pak guru saya bilang “pejamkan mata kalian, coba kalian ingat-ingat wajah ibu kalian jika sudah teringat bayangkan kalian sudah banyak dosa, kalian melawan kepada orang tua, jika di suruh tidak mau, kalian ingat ibu kalian bertarung nyawa untuk melahirkan kalian, ibu kalian melahirkan kalian itu karena ibu kalian sayang, dan jika ibu kalian marah-marah itu tandanya sayang”.

Langsung tuh di situ pada nangis, matanya langsung pada bengkak dan sipit. Kejadian melihatnya waktu pada nangis, kata pak guru saya “mereka pada mau masuk gak bisa karena kalian habis baca yasin” begitu pak guru bilang gitu, saya langsung ijin ke toilet sama teman saya namanya danielle. Ketika mau beranjak ke toilet saya melihat ke ujung tempat tanaman-tanaman sekaligus ruang yang renungan.

Ada seorang wanita rambutnya pendek pakai topi Paskibra pakai rok mini warna biru terus pakai jas warna biru pakai sepatu Paskibra warna hitam. Pokoknya itu dia pakai kostum Paskibra gitu. Lagi langkah tegap saya gak jadi ke toilet langsung balik ke ruangan tadi. Nah teman saya juga melihat yang sama tadi. Mba senior saya kesurupan kuntilanak, tadinya dia di sebelah saya, eh dia ketawa sendiri-sendiri gitu.

Begitu lampu masih di matikan saya nangis terus di peluk sama mba senior saya, lalu saya berkata “itu apa di kaca?” memang benar saya melihat lagi, hantu ini sering menampakan dirinya. Terus hantu ini rambutnya sangat panjang sampai kaki dengan rambut yang berantakan pakai baju putih kotor dengan muka yang retak darah. Semua di tenangin.

Kata senior alumni suruh latihan saja biar gak *rungsep. Pas mau keluar teman saya Sasya dan Ariana melihat ke tangga sebelah ruang BP melihat sosok nenek. Habis itu langsung pakai sepatu dan latihan lagi. Maaf kalau gak seram, ini cerita saya yang pertama. Biar tambah teman lagi add dan follow ya. Janji di add dan di follow back! Bye.
Ig: @vanessaanz
Line: vanessaaax_

KCH

Vanessa Putri N

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Vanessa Putri N has write 2,674 posts