Hantu Mahasiswi Tanpa Kepala

Hay pembaca KCH dimanapun kalian berada dari dunia nyata ataupun dunia gaib, kali ini Agus cahya akan menceritakan cerita seram yang aku alami ketika masih kuliah disalah satu kampus ternama di Bali. Begini ceritanya, pada saat aku pulang kuliah sekitar pukul 10 malam, aku baru ingat kalau ponselku ketinggalan dikampus. Dengan keadaan terpaksa aku harus kembali untuk mengambil ponselku.

Ketika aku sampai dikampus, aku merasakan suasana kampus yang begitu sunyi dan seram. Aku memberanikan diri untuk masuk kedalam kelas lewat jendela karena pintunya terkunci dan aku berharap tidak akan berjumpa dengan para penghuni kampus. Ponsel sudah aku ambil, kemudian aku bergegas keluar kelas lewat jendela. Saat ketika aku lewat didepan kelas Ekonomi aku melihat ada sesosok makhluk menyeramkan hitam tinggi besar dan matanya bersinar merah.

Tubuhku rasanya kaku tidak bisa bergerak, sambil mengeluarkan keringat dingin aku coba untuk membaca doa dalam hati, dan makhluk itupun hilang entah kemana, kemudian aku berlari sekencang-kencangnya menuju motorku. Di depan pintu gerbang aku melihat sesosok hantu mahasiswi tanpa kepala, dan rasa takutku pun bertambah ketika makhluk itu mencoba mendekatiku, hingga akhirnya aku pingsan.

Ketika aku tersadar aku sudah berada diruangan UKS. Ku amati sekitarku sambil aku penasaran siapakah yang telah membawaku, lalu aku melihat jam ternyata sudah menunjukkan pukul 23.30 malam. Aku sangat kaget ketika ada tangan yang memegang bahuku, langsung kulihat ternyata itu adalah seorang mahasiswi, karena aku penasaran lalu aku bertanya padanya.

Aku: “mbak siapa ya, aku sudah 3 tahun kuliah disini tapi gak pernah sekalipun melihat mbak?”
Dia: “Aku Nadia.”
Aku: “mahasiswi baru ya? Kenapa jam segini masih belum pulang?”
Nadia: “aku kan sudah dirumah.”
Aku: “jangan bercanda mbak gak lucu tahu.”

loading...

Nadia: “Aku sudah berada disini ketika aku dibunuh pacarku 10 tahun yang lalu, tubuhku sudah ditemukan tapi kepalaku masih terkubur dihalaman belakang kampus.”
Aku: “jangan bikin lelucon mbak mending kita pulang saja yu.”

Alangkah kagetnya aku ketika aku melihat mata wanita itu berdarah lalu kepalanya jatuh kelantai sambil tertawa. Aku yang sudah merasa sangat ketakutan langsung berlari keluar dan memacu motorku dengan kecepatan penuh.
Keesokan harinya aku menceritakan yang aku alami kepada teman-teman dan para dosen, lalu mereka menggali tanah dihalaman belakang kampus, aku sangat kaget ketika melihat tengkorak kepala Nadia.

Bapak dosen bercerita padaku, 10 tahun yang lalu ada kasus pembunuhan dikelas ekonomi. Tubuh korban sudah ditemukan tetapi kepalanya masih belum ditemukan dan pelakunya adalah pacar korban sendiri yang telah melakukan aksi bunuh diri setelah membunuh Nadia.

Sekian dulu cerita seramku yang ke-10, dan mohon maaf bila kurang seram, terima kasih buat yang sudah membacanya. Jangan lupa baca ceritaku yang sebelumnya ya “pelet rambut mayat perawan“. Sampai ketemu diceritaku yang berikutnya ya.