Hantu Majapahi

Aku rahmah, kali ini aku mau kirim ceritaku yang kedua tentang hantu majapahi. Aku tinggal disebuah desa yang bernama maria dan disana terdapat sebuah rumah tua yang sudah lama tidak berpenghuni. Konon dirumah tersebut kata orang-orang dihuni oleh hantu yang bernama majapahi. Pada suatu hari aku sangat penasaran dengan rumah tua itu.

Lalu aku mengajak beberapa temanku untuk bermain jelangkung disana, tapi salah satu temanku tidak mau. Aku pun terus memaksanya dan akhirnya kami setuju untuk bermain jelangkung dirumah tua itu. Dan dimalam harinya kami pergi ke rumah tua tersebut, kami beralasan pada orang tua kami untuk pergi shalat ke masjid.

loading...

Semua barang yang diperlukan sudah siap dan kami segera masuk ke dalam rumah itu. Lalu kamipun bermain jelangkung di dalam rumah itu. Kami mulai mengucap mantra demi mantra dan pada saat kami selesai mengucap mantra, tiba-tiba rumah itu mulai bergoyang-goyang seakan terjadi gempa.

Dan terlihat ada sebuah asap yang mengepul dari arah sebuah kamar dirumah itu, beberapa lama kemudian guncangan itupun akhirnya berhenti dan kamipun masuk ke dalam kamar itu dengan rasa penasaran, saat kami sudah berada didalam kamar itu. Seketika itu juga kami berteriak karna melihat sesuatu yang ada didepan kami. Mau tau apa itu? silahkan baca di part 2 besok.

Share This: