Hantu Menari di Ladang

Hai kenalkan nama saya carlos, umur saya 13 tahun pengalaman saya terjadi pada 6 tahun yang lalu. Oke tidak usah basa basi langsung saja ke cerita. Pada suatu hari saya dan bapak saya pergi ke ladang, saya selalu main pedang pedangan dan tidak lama kemudian saya merasa aneh. Tiba-tiba seperti ada orang di sampingku, karena merinding saya pun memutuskan pergi ke pondok untuk beristirahat.

Ayah saya masih bekerja di ladang, jadi saya waktu itu lagi tiduran sambil menghadap ke arah jendela yang menghadap ke pohon rambutan. Dan karena bosan menunggu, saya berdiri sambil mendengarkan sebuah lagu dan tak lama kemudian ada sebuah benda yang jatuh dari langit. Setelah di lihat benda apa yang jatuh itu adalah “hantu, mukanya hancur, mulutnya sobek dan matanya keluar”.

loading...

Saya sebenarnya mau video tapi malah pencet pemutar lagu, dan malah lagu yang di putar. Lagu orang menari seperti lagu dayak tradisonal. Tiba-tiba tangan kanan hantu itu bergerak seperti menari mengikuti irama lagu. Karena saking takutnya, saya lempar hp dan panggil ayah saya yang saat itu masih di ladang.

Setelah itu, saya bersama ayah pergi ke pondok. Tapi sungguh sangat aneh, karena ayah saya tidak melihat hantunya. Tidak lama setelah kejadian itu, kemudian kami pun segera beranjak pulang ke rumah. Maaf ya kalo ceritanya tidak seram tapi itu kejadian asli. Sekian dan terima kasih.

Share This: