Hantu Mimpi

Nama aku wahyu, tapi sering di panggil ardana. Aku mau cerita tentang pengalaman aku. Judulnya di datangi hantu mimpi, lanjut ceritanya begini, aku biasa tidur jam 11 malam. Sebelum aku tidur biasanya aku memainkan ponselku (main game COC) sampai malam, sampai aku mengantuk. Sesaat kemudian aku ngantuk. Aku ingin tidur sampai lupa membaca doa.

Lanjut ceritanya, didalam mimpi aku seperti hidup atau nyata. Suatu saat ayah dan adiku berjualan (mimpi). Ibuku menyuruhku mencari ayahku dan adikku yang tidak pulang (malam). Waktunya sudah larut malam, aku tidak tahu saat itu jam berapa. Aku pun mencari ayah adikku, aku mencari mereka kemana-mana tapi tidak ketemu. Waktu itu aku bertekad akan menemukan ayah dan adikku sebelum pulang.

Aku terus mencari tanpa lelah. Lanjut kecerita seramnya, aku mencari dipinggir lapangan yang tempatnya jauh dari penduduk. Aku mendengar suara minta tolong dari sebelah pinggir lapang yang memang tempatnya agak menjurang, lalu aku mendekati suara itu yang agak samar-samar. Lalu aku sudah sampai di ujung sana, aku mencari suara itu sambil bertanya-tanya.

Lalu ada yang menarikku sampai aku terjatuh ke jurang yang tidak terlalu tinggi. Lalu aku pun merasa ketakutan dan tergesa-gesa untuk lari, tapi tidak bisa. Aku mencari makhluk apa yang tadi menarikku. Aku merasa aneh dengan tempat itu, agak asing dan sunyi senyap, aku pun mencari jalan keluar. Seperti tidak ada jalan keluar “alam gaib”. Aku pun berjalan menuju perumahan yang agak dekat.

Lalu aku menuju kesana, aku melihat segerombolan orang yang sedang memainkan tanah. Semua wajahnya pucat seperti mayat, aku mulai merinding dan segera melewati mereka sambil bilang permisi, tapi tidak diantara mereka yang menghiraukan, “tidak peduli”. Lalu aku berlari secepat kilat untuk menjauhi mereka, aku pun sampai didepan rumah kosong yang berisik.

loading...

Di dalam rumah aku mendengar suara musik yang terdengar, semakin lama semakin kencang suaranya. Aku ingat lagu itu adalah lagu dari jason mraz “i’m your’s”. Aku pun mendekati suara yang berisik itu. Lalu aku mendekatinya, makin dekat, semakin dekat. Suaranya semakin jelas sekali. Lalu musiknya tidak terdengar “mati”. Lalu aku masuk kedalam ruangan itu dan ada suara tertawa kencang sekali dan berkata samar-samar.

“Hayo, mau apa kamu”. Aku pun lari dengan cepat-secepatnya. Sampai ada pohon pun aku tabrak dengan kencang merasa “hopelose”. Sudah tertabrak lalu aku kembali ke alamku. Tamat, terima kasih sudah mau membaca.
Instagram: @ardanakeche

KCH

Wahyu

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Wahyu has write 2,660 posts