Hantu Misterius Menemaniku Pulang

Hai namaku vello, aku akan menceritakan sebuah kisah tentang pengalamanku sendiri mengenai hantu misterius yang menemaniku pulang. Oke, jadi waktu itu bibi ku menyuruhku untuk membeli apel, dan disaat pulang jalanan macet total. Terpaksa aku melewati sebuah desa terpencil dekat pasar dan kebetulan saat aku pulang, aku melihat seorang temanku yang bernama rizki.

Aku segera mendatanginya dan memintanya untuk menemaniku, lalu dia bersedia untuk mengantarkan ku pulang ke rumah. Lalu saat di jalan aku memegang tangan rizki tapi sangat aneh, kenapa tangan dia sangat dingin sekali. Saat aku sudah tiba di rumah bibi rizki, dan aku pun segera ijin pulang.

Dan saat itu aku mau masuk rumah, lalu ada astrid temanku, dan dia bilang “vello lagi ngapain?”. Aku jawab “habis dari pasar”, astrid lalu bilang “kamu tadi pulang sendirian? jangan pulang sendirian sore sore nanti kamu di ikutin”. Kataku “ih kamu, aku kan pulang bareng rizki”.

Astrid pun kaget bukan main, “rizki tapi vel si rizki kan lagi kerja di kebun sama ayah nya tadi. Aku tadi beli sawit sama dia”. Aku sangat kaget saat astrid bilang seperti itu, aku segera masuk ke dalam rumah dan jika astrid bilang rizki lagi di kebun. Lalu siapa orang yang pulang dengan aku itu.

loading...

Share This: