Hantu Mobil

Kali ini aku mau berbagi cerita dengan judul hantu mobil, selamat membaca ya. Malam itu tidak seperti biasanya, terasa aneh dan suasana yang mencekam. Entahlah itu cuma perasaanku saja atau memang ada sesuatu. Yah,malam itu karena jalan yang biasa aku lewati sedang ada perbaikan, jadi aku lewati jalan alternatif yang sedikit mengundang adrenalin karena jalannya sepi terjal dan cukup curam serta sempit, bisa dibilang jalan setapak. Terpaksalah lewat jalan itu karena jalan alternatif yang bagus harus memutar sekitar 5 km sendiri.

loading...

Bismillah, semoga tidak terjadi apapun, aku sedikit nekat sajalah, waktu itu ada teman jadi agak berani. Setiba di setengah perjalanan, tepat di sebelah kananku ada mobil lewat. Bukankah ini jalan setapak, mobil mana bisa masuk? Kanan kiri hutan. Emh, aku cuek saja. Tapi tiba-tiba mobil seperti menabrak pohon, gubrak! Apaan nih? Aku pacu saja motorku. Tapi tiba-tiba motorku mati, Allahuakbar, aduh takut, gimana nih.

Ayo dorong saja, okelah meski sedikit berat karena jalan menanjak, tetapi entah mengapa seperti ada yang menahan motorku, siapa itu? Mbak bisa minta tolong gak dorongan mobilku yang menabrak pohon itu, “sama mbak motorku juga mogok nih” kataku sama mbak tadi yang menahan motorku. Tapi mbak, tolong mbak, aku butuh mbaknya. Aduh nih orang bikin gemas saja, telpon siapa gitu mbak, aku sedikit membuat alasan untuk menolak karena aku takut juga ini beneran orang atau enggak? Mbak tolong, mbak, dia tetap mengejarku.

Aduh gimana nih, ayo kabur biarin saja, temanku juga mendukungku, karena yang aneh mukanya pucat pakai baju putih panjang, tapi cantik sih. Mbak, dia mengejar lagi. Tolong mbak. Aku akhirnya menyerah, ya baiklah mbak, iya terima kasih ya mbak. Karena cuma mbak yang bisa menolongku, karena sudah sebulan ini tidak ada orang yang lewat jalan sini, jadi tolong sampaikan kepada keluarga saya, kalau tubuh saya ada di dalam mobil ini, kartu identitas saya di dompet mbak.

Hah? Jadi mbak ini? Aku gemetaran. Iya mbak, aku sudah mati disini, mobilku jatuh dari tebing atas sini mbak. Keluargaku pasti sedih mencariku, tolong ya mbak. Aku beranikan diriku menolongnya. Tapi yah gimana lagi nanti cewek itu mengejarku lagi, ampun deh enggak mau lewat jalan sini lagi.

KCH

esti mecca

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

esti mecca has write 2,704 posts

Please vote Hantu Mobil
Hantu Mobil
Rate this post